Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Jumat, Juni 25

Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 75, Polsek Sukarame Adakan Bhakti Sosial

 


Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 75, Polsek Sukarame Adakan Bhakti Sosial


Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-75 Tahun, Polsek Sukarame menggelar kegiatan Bhakti Sosial di Kel. Way Gubak dan Way Laga yang berada di Kec. Sukabumi, Kota Bandar Lampung pada hari Jum'at, (25/05/2021) pagi


Kegiatan ini, dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukarame, Kompol Warsito didampingi oleh Lurah Way Gubak Edy Samsul Bahri, Bhabinkamtibmas Bripka Muyadi Hasan, Babinsa Serda Aan Asrori dan sejumlah anggota polisi yang ikut serta dalam giat bakti sosial.


"Kegiatan ini dalam rangka hari Bhayangkara ke 75, jadi kami dari Polsek Sukarame menyisihkan rezeki kami, untuk kami berikan kepada warga yang kurang mampu yang ada di Kelurahan Way Gubak" Tutur Kapolsek Sukarame, Kompol Warsito Jum'at, (25/05/2021) pagi.


Kapolsek Sukarame, Kompol Warsito berharap sumbangan yang telah diberikan kepada warga ini, dapat bermanfaat. Kedepannya, Kompol Warsito berencana untuk melakukan kegiatan serupa dan akan terus berkelanjutan.


"InSyaaAllah kegiatan seperti ini kedepannya akan diteruskan dalam program Jum'at berkah, selain dari sumbangan dari anggota polri, saya harapkan kepada warga yang mampu mudah-mudahan juga peduli kepada warga yang kurang mampu"Katanya.


Sementara itu Lurah Way Gubak, Edy Samsul Bahri mengucapkan banyak terimakasih kepada Polsek Sukarame yang telah melakukan kegiatan Bhakti Sosial di Daerah Way Gubak. Menurut ia, kegiatan ini, membantu warganya yang benar-benar membutuhkan.


"Saya ucapkan terima kepada keluarga besar kepolisian sektor Sukarame yang telah memberi bantuan kepada warga saya, bantuan ini saya rasakan sangat menolong"Katanya. (Tio/IK)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments