Breaking News

Bung Iqbal: Ini Saatnya, Pemuda Bangkit Bersama Berbuat untuk Kemajuan Kabupaten Lampura

 



Bung Iqbal: Ini Saatnya, Pemuda Bangkit Bersama Berbuat untuk Kemajuan Kabupaten Lampura



HUT Kabupaten Lampung Utara ke-75 menjadi momentum dari tokoh masyarakat memberikan apresiasi kepada daerah, salah satu tokoh pemuda yang tengah nyentrik namanya di Kota Bandar Lampung yakni Iqbal Ardiansyah.


Bung Iqbal sapaan akrabnya ini, adalah pemuda asal Lampura, dalam memperingati hari jadi kabupaten tercinta, yang sudah berusia 75 Tahun ini, dirinya pun mengajak pemuda di Lampura, untuk bersama, bersatu berbuat untuk perkembangan Lampura.


"Ini saatnya, pemuda bersama-sama bangkit, berbuat untuk kemajuan dan perkembangan Kabupaten Lampung Utara" Tutur Bung Iqbal, yang saat ini menjadi Ketua KNPI kota Bandarlampung, kepada media, Selasa, (15/6/21).


Lanjut kata Bung Iqbal, Dari lubuk hati yang paling dalam atas nama pribadi & keluarga, mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Lampung Utara ke-75. 


"Selamat melangkah di usia baru. Teriring doa, semoga Lampung Utara lebih maju, berjaya dan masyarakatnya sejahtera serta berkeadilan,” Kata Bung Iqbal.


Bung Iqbal berharap di usia ke-75 tahun Kabupaten Lampung Utara bisa menjadi salah satu daerah di Provinsi Lampung yang bisa jadi patokan, seperti dalam industri, wisata, ekonomi dan lainnya.


"Lampung Utara ini kan banyak potensinya, namun harusnya ada yang kembangkan lebih lanjut & tentu, perlu adanya dukungan dri berbagai pihak, terutama Pejabat setempat" Harap Bung Iqbal.


Bung Iqbal yang saat ini, menjadi Ketua Harian ESI Lampung sebut merasa bangga terhadap daerah kelahirannya yakni Kab. Lampung Utara.


"Saya pernah kecil di Lampura, saya merasa bangga, dan saya harap perkembangan Lampura bisa lebih maju lagi" Papar dia. (ian/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung