Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Jumat, Juni 25

Brakk! Dua Mobil Terlibat Kecelakaan di Gadingrejo



Brakk! Dua Mobil Terlibat Kecelakaan di Gadingrejo


Kecelakaan lalu lintas antara truk fuso dengan truk terjadi di Jalan lintas barat di Kec. gadingrejo Kab. Pringsewu, Kamis (24/6/2021) pukul 06.00 WIB. 


Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Namun kedua kendaraan mengalami kerusakan parah dibagian depan dan menyebabkan kemacetan karena posisi kendaraan melintang dibadan jalan.


Kasat lantas Iptu Bima Alief cesar, STK, SIK mewakili Kapolres Pringsewu  AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK yang disampaikan kanit laka Aipda Dani Waldi mengatakan kecelakaan berawal dari adanya laju kendaraan truk isuzu No.Pol BE 9345 VF yang dikemudikan Yoga (32) melaju dari arah Pringsewu menuju bandar lampung. Saat melintas di TKP laju kendaraan keluar jalur dan kemudian bertabrakan dengan truk Fuso No.Pol BE 8524 DE yang dikemudikan Siswadi (38) yang melaju dari arah berlawanan.


“Akibat kecelakaan kedua pengemudi hanya mengalami luka ringan dibagian tangan sedangkan kendaraan mengalami kerusakan parah dibagian depannya” ujar kanit laka Lantas Sat lantas Polres Pringsewu Aipda Dani Waldi pada Kamis siang


Dijelaskannya, sesaat setelah terjadinya peristiwa kecelakaan kedua kendaraan melintang ditengah badan jalan sehingga menyebabkan akses kendaraan dari dua arah terhenti dan sempat terjadi kemacetan panjang karena jalan hanya bisa dilalui satu arah kendaraan. Selain itu pecahan material kendaraan juga berserakan dijalan sehingga membahayakan bagi pengguna jalan yang melintas dilokasi.


“Kejadian kecelakaan terjadi sekira jam 06.00 Wib dan kedua kendaraan baru selesai  dievakuasi sekitar jam 07.15 Wib dengan menggunakan bantuan kendaraan derek’ terang kanit laka


Setelah kendaraan berhasil dievakuasi, kata kanit laka melanjutnya, petugas poliri dengan dibantu warga kemudian membersihkan puing pecahan material kendaraan yang berserakan di badan jalan dan kemudian arus lalu lintas kembali lancar. (Red)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments