Breaking News

Bingung Mau Cari Rumah!? Yuk ke Yahsan Property, Lagi Ada Promo! "Boleh Konsul-konsul Dulu Lhoo"

 


Bingung Mau Cari Rumah!? Yuk ke Yahsan Property, Lagi Ada Promo! "Boleh Konsul-konsul Dulu Lhoo"



Lagi nyari rumah yai !? Tentu nyari yang harganya pas pas dikantong kan? Nah pass nih bisa langsung aja cus konsul ke Yahsan Property salah satu Agency Property yang ada di Lampung yang menawarkan berbagai tipe rumah dengan desain yang menarik lhoo.


Adapun beberapa perumahan yang tergabung dalam Yahsan Property, yakni seperti Sultan Anom Residence, Grand Esha, Ayudia, Safira 2, LnH Cluster, Nuansa Bening Bhayangkara dan Inara, Hanjuang 3.


"Untuk masing" perumahan tentunya menawarkan harga yang menarik dan tawarkan promo-promo yang berbeda-beda" Tutur Founder Yahsan Property, Kevin kepada info kyai, Sabtu, (19/6/2021).


Lanjut Kevin, untuk saat ini , khusus perumahan "Sultan Anom Residence", lagi ada penawaran menarik ya, bagi konsumen yang ingin beli.


"Ada penawaran menarik lho. Konsumen bisa desain dapur atapun desain rumah sesuai dengan keinginan anda, inii berlaku Khusus perumahan Sultan Anom Residence" Kata Kevin.


MengenaiPerumahan Sultan Anom Residence beralamat di Jalan Imam Bonjol atau Depan Universitas Saburai, Bandar Lampung. "Khusus perumahan ini, akan dapet cashback 10jt apabila follow akun Instagram @Yahsanproperty.id" Ujar Dia.


Sambungnya, "Info lengkapnya hubungi : 085709117891 (Mas Jay) segera oke". (Ndon).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung