Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Kamis, Juni 10

Aksi Massa yang Digelar Forma UIN Raden Intan Menginginkan Pemilihan Rektor UIN Transparan

 



Aksi Massa yang Digelar Forma UIN Raden Intan Menginginkan Pemilihan Rektor UIN Transparan



FORMA (Forum Mahasiswa) UIN Raden Intan Lampung gelar aksi melakukan pengawalan terhadap proses pemilihan Rektor di UIN RIL. Beberapa elemen yang tergabung dalam aliansi kembali bergerak melakukan aksi guna mendesak pihak panitia agar dalam proses tersebut, pihak panitia melibatkan mahasiswa dan bersikap transparan serta objektif dalam proses pemilihan calon rektor yang sedang berlangsung. Rabu, (9/6).


Dalam aksi tersebut, Forma UIN mencoba melakukan pertemuan kepada pihak panitia. Namun, aksi yang di mulai dari jam 14:00 wib tidak membuahkan hasil.


Setelah menyampaikan tuntutan nya di depan gedung rektorat, tak ada satupun pihak birokrat dan panitia yang bersedia menemui dan menanyakan apa yang di inginkan oleh mahasiswa. 


"Sangat di sayangkan, perwakilan rektor dan panitia seharusnya menyambut dan menerima masukan mahasiswa, justru tidak ada di dalam ruangannya, hal tersebut cukup menjadi bukti kuat bahwa pihak kampus dan panitia tidak ada itikad baik untuk sekedar berbagi informasi terkait pemilihan rektor" Ujar ahmad suban Rio selalu koordinator lapangan.


Sambung Rio " Seharusnya pemilihan rektor ini dilaksanakan secara transparan dan terbuka, agar pemilihan rektor ini tidak terkesan seperti membeli kucing dalam karung, kita tidak tau apa pandangan calon rektor terkait UIN ke depan, kita tidak tau siapa orang-orang yang menyalonkan diri, tiba tiba sudah ada keputusan dari kemenag terkait siapa yang menjadi rektor"


Diketahui, Pemilihan Rektor UIN saat ini sudah memasuki babak akhir, tanggal 14 nanti, berkas calon rektor akan di serahkan ke kemenag, dan selanjutnya tinggal menunggu hasil seleksi dari pihak kemenag.  (Red).


Artikel Terkait

Comments
0 Comments