Breaking News

Ada Tumpahan Oli di Jalinbar, Sat Lantas Polres Tanggamus Gerak Cepat Siram Pasir ke Jalanan

 



Ada Tumpahan Oli di Jalinbar, Sat Lantas Polres Tanggamus Gerak Cepat Siram Pasir ke Jalanan



Setelah mendapatkan informasi masyarakat adanya tumpahan oli di Jalinbar Pekon Batu Kramat, Sat Lantas Polres Tanggamus bergerak cepat melakukan penyiraman pasir, Selasa (15/6/21).


Pasalnya tumpahan oli tersebut sangat membahayakan masyarakat mengingat jalanan menikung tajam dan turunan sehingga pengguna jalan khususnya pengendara motor tidak mengendalikan kendaraannya.


Kasat Lantas Polres Tanggamus AKP Jonnifer Yolandra, SIK. MH mengungkapkan, pihaknya menerima laporan masyarakat ada sepeda motor yang terjatuh karena tumpahan oli diduga dari truck yang melintas.


"Sempat adanya tumpahan oli di Jalinbar Batu Kramat, Sat Lantas Polres Tanggamus bergerak cepat melakukan penyiraman pasir di lokasi dan saat ini jalanan sudah aman," ungkap AKP Jonnifer mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK.


Kesempatan itu, Kasat mengucapkan terima kasih kepada pengguna jalan yang cepat memberikan informasi sehingga tidak ada pengguna jalan yang menjadi korban. Kepada pengguna jalan, Kasat menghimbau agar tetap berhati-hati saat melintasi jalan tersebut.


"Terima kasih atas kecepatan informasi masyarakat, tidak korban atas adanya tumpahan oli tersebut. Kepada pengguna jalan, kami himbau tetap berhati-hati, patuhi peraturan lalu lintas dan protokol kesehatan," himbaunya. (Red)


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung