Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Kamis, Mei 20

Video Viral Diduga Penodongan di Area Pantai di Tanggamus, P

 



Video Viral Diduga Penodongan di Area Pantai di Tanggamus, Polisi : Terduga Pelaku Dalam Pengejaran



Satreskrim Polres Tanggamus telah berhasil mengidentifikasi terduga pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas) modus penodongan sesuai video viral yang diketahui terjadi di area pantai jalan Cukuh Pandan Pekon Padang Ratu, Kecamatan Limau Kabupaten Tanggamus. 


Identifikasi dilakukan setelah korban, remaja 16 tahun warga Kabupaten Pringsewu datang melapor ke Polres Tanggamus dan menjelaskan kronologis kejadian serta ciri-ciri terduga yang melakukan penodongan tersebut.


"Para terduga pelaku sudah teridentifikasi, saat ini sedang dalam pengejaran. Mudah-mudahan segera tertangkap," kata Kasat Reskrim Polres Tanggamus Iptu Ramon Zamora, SH mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK., Kamis (20/5/21).


Lanjut Kasat, berdasarkan keterangan korban, dalam Curas tersebut terduga pelaku tidak mengambil sepeda motor korban namun sudah merusak kunci motor dan mengambil uang korban sebanyak Rp700 ribu.


"Mereka sempat merusak kunci kontak motor korban menggunakan kunci motor terduga pelaku. Karena tidak berhasil mereka mengambil paksa dompet korban berisi uang Rp700 ribu, lalu mereka kabur ke arah Kota Agung," jelasnya.


Kasat mengungkapkan, atas video viral di media sosial terkait dugaan penodongan, Polres Tanggamus telah mengambil langkah dengan melakukan penyelidikan, mengidentifikasi tempat kejadian dan mengidentifikasi korban.


Selanjutnya, korban diketahui merupakan warga Pringsewu namun bekerja di salah satu rumah makan di Bandar Lampung.


"Setelan korban teridentifikasi dan dilakukan penjemputan untuk melapor ke Polres Tanggamus sehingga para terduga berhasil diidentifikasi," tandasnya.

(Red).


Artikel Terkait

Comments
0 Comments