Breaking News

Terkait Kondisi Pelabuhan Bakau Malam Ini, AKP Ferdi: Terpantau Kondisi Saat Ini Aman Terkendali

 



Terkait Kondisi Pelabuhan Bakau Malam Ini, AKP Ferdi: Terpantau Kondisi Saat Ini Aman Terkendali



Terkait perkembangan kondisi di Pelabuhan Bakauheni hingga saat ini masih terlihat sepi dan dalam kondisi yang aman terkendali, hal itu disampaikan oleh Ka KSKP di Bakauheni, AKP Ferdiansyah yang juga selaku Ka Pos Cek Point Pelabuhan Bakauheni Lamsel.


"Hingga saat ini, kondisi masih aman terkendali di kawasan Pelabuhan Bakauheni" Tutur AKP Ferdi, Jumat, (14/5/21) malam.


Saat ditanya apakah Pelabuhan Bakau beroperasi atau tidaknya, lanjut kata AKP Ferdi, Pelabuhan Bakauheni masih beroperasi, namun hanya untuk kendaraan logistik dan kategori pengecualian sesuai dengan SE Nomor 13 tahun 2021.


"Kapal masih beroperasi, karena mobil truk logistik masih ada dari Bakauheni - Merak dan sebaliknya ya"Tutur AKP Ferdi.


Mengenai arus pergerakan warga yang berdatangan untuk menyeberang melalui Pelabuhan Bakauheni, AKP Ferdi menyebut masih belum ada pergerakan yang meningkat terpantau sepi.


"Hingga malam ini, masih sepi ya dan untuk kendaraan didominasi mobil truk-truk logistik"Ujarnya.


AKP Ferdi menambahkan, bagi pengendara diinggatkan untuk tidak lupa membawa surat keterangan yang masuk dalam kategori Pengecualian dan surat keterangan bebas Covid-19 yang berlaku.


"Tentunya, wajib di lengkapi surat-surat tersebut bagi yg termasuk dalam Kategori Pengecualian"Pesan KA KSKP Bakauheni AKP Ferdi. (ian/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung