Breaking News

Tercyduk CCTV Aksi Percobaan Curanmor, Bisa Anda Lihat Yai, Pentingnya Pengaman Tambahan

 



Tercyduk CCTV Aksi Percobaan Curanmor, Bisa Anda Lihat Yai, Pentingnya Pengaman Tambahan



Terkadang melihat tercyduk cctv curanmor pelakunya berhasil ya, namun tidak untuk kali ini lho yai.


Dalam rekaman CCTV yang info kyai tayangkan, bisa dilihat ya yai, perlahan-lahan si pelaku mantau-mantaulah kondisi setempat.


Terlihat ada, satu kendaraan yang berada di dekat pelaku, sementra satu pelaku standby di motor dan satu pelaku lainnya sebagai yang mengeksekusi.


Sudah lama-lama mantau eh pas sudah motor berhasil dieksekusi, namun apesnya, ternyata motor korban, menggunakan pengaman tambahan.


Kemudian, pelaku pun terlihat di CCTV, dalam keadaaan 'panik' ya, hingga akhirnya pelaku kabur dan meninggalkan motor korban.


Kejadian percobaan pencurian ini, di halaman Toko Surya di daerah Kopri Bandar Lampung, Senin 24 Mei 2021. "Hari Senen pokoknya, Hari Senen malam kejadiannya jka tidak salah, TKP Toko Surya" Kata Aldi, salah seorang karywan Toko Surya, ceritanya kepada info kyai, Jumat, (28/5/21).


Lanjutnya, pada saat kejadian ya sudah panik, karena ada wanita yang teriak-teriak dalam toko eh ternyata ada yang mau maling di parkiran motor.


"Pada saat itu, aku di dalam toko ada mbak2 triak2 aku langsung kluar, pelaku juga sudah kabur" Ujar Aldi.


Dalam peristiwa ini, dapat belajar bahwasanya, pengaman tmbahan itu penting, namun terkadang ada yang lupa melakukannya. Korban pun mengucapkan syukur motor miliknya tidak dicuri.


"Korban bersyukur, Alhamdulilah motornya tidak dicuri dan masih rejeki korban"Papar Aldi. (Fm).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung