Breaking News

Suci Parcel Sukses Gelar Kegiatan Berbagi ke Panti Asuhan di Balam




Suci Parcel Sukses Gelar Kegiatan Berbagi ke Panti  Asuhan di Balam



Diibulan ramadhan yang penuh berkah ini, Suci Parcel Bandar Lampung dari @parselmurahbdl1 gelar kegiatan berbagi terhadap sesaama, sebagai bentuk bukti kepada pelanggan yang telah ikut serta membantu mendonasikan.


Kegiatan berbagi ini, sebagai slah satu bentuk kepedulian terhadap sesama, dan tentunya Owner SCP Suci menyebut setiap pelanggan yang beli parsel di SCP, maka ikut serta menyumbang dalam giat berbagi sesama.


"Terimakasih semua pelanggan yang sudah mempercayai SCP dalam pembelian parcel kakak-kakak semua, dengan pembelian 1 parsel kalian sudah berdonasi, karena 20% dari keuntungan kita sumbangkan ke Panti Asuhan Miftahul Jannah (Jl. Tamin 69)." Tutur Suci, Selasa, (11/5/21).


Owner Suci mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, karena tidak ada manusia yang tak luput dari dosa, oleh itu Suci Parcel minta maaf, bilamana ada kesalahan baik itu disengaja maupun tidak sengaja terhadap pelanggan.


"Semoga orang-orang baik pada bulan yang penuh berkah ini, bisa dilancarkan rejekinya. Aamiin Ya Allah"Kata Suci. (Red).


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung