Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Jumat, Mei 14

Sempat Melawan, Warga Bandar Lampung Terpaksa Diberi Timah Panas oleh Tekab 308 Pesawaran

 


Sempat Melawan, Warga Bandar Lampung Terpaksa Diberi Timah Panas oleh Tekab 308 Pesawaran



Sempat melawan, warga Bandar Lampung berinisial AW (18) yang bekerja sebagai buruh terpaksa diberikan timah panas oleh Tekab 308 Polres Pesawaran Selasa 11 Mei 2021, karena diduga pelaku spesialis penodongan di jalanan.


Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo sebut pelaku ditangkap berdasarkan Laporan korban warga di Kel. Sukamaju Kec. Teluk Betung Timur Kota Bandar Lampung.


"Pelaku berikan tindakan tegas, karena melawan saat ditangkap selasa 11 Mei, sekitar pukul 00.30 WIB, di pinggir jalan umum lempasing" Kata AKBP Vero.


Kapolres Pesawaran jelaskan, kronologi pelaku berboncengan mengendarai R2 menghadang R2 yang dikendarai korban, lalu membawa korban ketempat sepi kemudian mengambil paksa HP dan kunci motor milik korban.


"Pelaku mengancam agar korban tidak pergi dan menunggu pelaku kembali, selanjutnya pelaku pergi meninggalkan korban. Atas kejadian itu korban mengalami kerugian 1 HP merk Oppo Reno 4F dan 1 HP merk Oppo A9, ditaksir Rp. 6.000.000,- dan selanjutnya melapor ke Polres Pesawaran" Ujar Kapolres.


Berdasarkan bukti yang cukup didapat informasi keberadaan tersangka, dan juga hasil dari pengembangan penangkapan tersangka lainnya yang lebih dulu ditangkap.


"Kemudian Tim Tekab 308 yang di pimpin langsung oleh Kanit Resum AIPDA TRI ANTORI ,S.I.P melakukan upaya paksa berupa penangkapan terhadap AW." Ujar Kapolres Pesawaran. (Red).


Artikel Terkait

Comments
0 Comments