Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Kamis, Mei 13

Satgas Covid dan Pedagang Pasar Sempat 'Ricuh' Saat Dihimbau Jam Tutup Usaha

 



Satgas Covid dan Pedagang Pasar Sempat 'Ricuh' Saat Dihimbau Jam Tutup Usaha



Saat berikan imbauan batas waktu usaha ke pedagang di pasar yang berada di dekat Hotel Mini Bandar Lampung, Rabu, (12/5), malam atau sekitar pukul 23.15 WIB, sempat terjadi ricuh antara satgas covd-19 dan pedagang.


Dalam pantauan infokyai di lokasi sejumlah pedagang di pasar ada yang masih terlihat buka, dan dari itu pun petugas yang tengah beri imbauan ke pedagang melakukan imbauan.


Namun saja, pada saat memberi imbauan batas waktu usaha ke pedagang setempat, terjadilah adu mulut antara pedagang dan juga satgas covid-19.


Kemudian, karena suasana makin memanas terjadilah kericuhan di lokasi, antara satgas covid-19 & juga pedagang pasar setempat.


Beberapa menit kemudian, dari penertiban tersebut, pedagang pun telah tutup, ada yang tutup sendiri dan ada yang dilakukan oleh petugas di lokasi.


Dari penutupan yang dilakukan oleh petugas, ada pedagang di lokasi sempat merasa kecewa atas sikap satgas covid yang menertibkan.


Namun setelah itu, kericuhan pun sudah mereda dan pedagang pun sudah tutup, dan aktifitas jalan di lokasi yang sebelumnya sempat alami kemacetan dan arus jalan pun sudah kembali normal. (Red).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments