Breaking News

Saat Bagikan Bingkisan, Denpom Lampung: Semoga Bermanfaat dan Tetap Patuhi Prokes Covid-19

 



Saat Bagikan Bingkisan, Denpom Lampung: Semoga Bermanfaat dan Tetap Patuhi Prokes Covid-19



Komandan Detasemen Polisi Militer II/3 Lampung, Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, S.H., M.Han. serahkan bingkisan lebaran secara simbolis kepada seluruh personel Militer dan PNS Denpom II/3 Lampung, Senin, (10/5).


Ibadah puasa Ramadhan kali ini tentunya berbeda karena kondisinya masih pandemi Covid-19.


Dampak pandemi Covid-19 ini, selain dirasakan warga, dampak itu juga dirasakan oleh anggota TNI serta PNS TNI AD di wilayah Prov. Lampung tanpa terkecuali personel Militer dan PNS Denpom II/3 Lampung, sehingga untuk memotivasi, memberikan perhatian terhadap anggotanya, Dandenpom II/3 Lampung Mayor Cpm Hanri Wira kusuma, S.H., M.Han serahkan bingkisan lebaran kepada seluruh anggota baik yang berdinas di Madenpom II/3 Lampung maupun di Subdenpom Jajaran, yang di serahkan oleh Dandenpom II/3 Lampung secara simbolis.


Dalam kesempatan itu Pria Lulusan Akademi Militer 2004 ini memberi pesan kepada seluruh anggota.


"Semoga bingkisan lebaran ini bermanfaat dan dapat membantu dalam kebutuhan rumah tangga menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, yang dimana situasi sedang di tengah pandemi Covid-19 yang melanda negara kita ini” Pesan Dandenpom Wira.


Dandenpom Wira pun tak lupa mengingatkan untuk dapat mematuhi protokol kesehatan covid-19 yang berlaku. "Tetap patuhi ya protokol kesehatan, agar kita bersama terhindari dari virus corona"Imbau Dandenpom Wira. (ian/ik)



0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung