Breaking News

Petugas Gabungan Gelar Operasi Yustisi di Bandarlampung, Masih Ada Warga yang Tidak Taat Prokes

 


Petugas Gabungan Gelar Operasi Yustisi di Bandarlampung, Masih Ada Warga yang Tidak Taat Prokes

Cegah penyebaran Covid - 19 di Kota Bandar Lampung, petugas gabungan gelar operasi yustisi ke sejumlah tempat nongkrong yang berada di Kota Setempat, pada Senin, (10/5/21), malam.


Dalam pantauan infokyai saat ikut memantau penindakan, petugas gabungan masih saja mendapati ada sejumlah warga yang tidak patuhi protokol kesehatan.


Oleh itulah, Operasi yustisi digelar sebagai bentuk sosialiasi kepada masyarakat untuk patuhi prokes dan mengingatkan akan dampak dari Covid-19.


Dalam kegiatan ini, Komandan Detasemen Polisi Militer II/3 Lampung, Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, S.H., M.Han menyebut bahwa dalam operasi yustisi kota Bandar Lampung, pihaknya telah menurunkan anggota.


"Dalam membantu cegah penyebaran Covid-19 di Kota Bandar Lampung, Denpom II/3 Lampung menurunkan langsung anggota ke lokasi" Kata Mayor Cpm Wira.


Lanjut Dandenpom II/3 Lampung Wira, bahwa saat ini, Kota Bandar Lampung terkait kasus Covid-19 berada di zona oranye, dari hal inilah, perlu adanya peran aktif dan sinergi dari masyarakat.


"Kita harus bersama-sama kompak, sosialiasi tentang Covid-19 sudah diberikan, namun bilamana peran sinergi dengan masyarakat tak terjadi maka hal itu bisa membuat sia-sia, oleh itu harapan masyarakat bisa sadar dampak dari bahaya Covid-19 ini"Tuturnya.


Mayor Cpm Wira berpesan untuk tetap patuhi protokol kesehatan yang berlaku. 


"Ingat jangan lupa prokes, seperti memakai masker, cuci tangan, jaga jarak dan lain sebagainya" Pesannya. (ian/ik).


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung