Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Minggu, Mei 2

Peringati hari buruh yang jatuh pada tanggal 1 mei, sejumlah massa aksi menyuarakan hak kaum buruh dan petani supaya Pemerintah lebih peka dalam mengatasi permasalahan yang terjadi di kalangan bawah. Dalam pantauan infokyai di lokasi aksi, terlihat sejumlah masa aksi memegang banner yang tuliskan seperti "Wajibkan, pembayaran THR secara penuh dan tepat waktu", dan "Cabut Omnibuslaw Ciptaker dan PP Turunannya". Dalam aksi tersebut, Novan Andrianto selaku Koordinator Umum menyampaikan bahwa dalam aksi di hari buruh 1 Mei, merupakan aksi gabungan. "Aksi ini, dari berbagai macam organisasi, seperti serikat buruh, organisasi ke mahasiswa an dan lain-lain"Kata Novan, Sabtu, (1/5). Lanjut Novan, dalam aksi yang digelar di Tugu Adipura Bandar Lampung ini, menyuarakan hak-hak yang harus diperjuangkan. "Aksi ini untuk memperingati Mayday, Mayday itu tidak hanya untuk mengingat kenangan yang lalu ya, namun ini adalah sebagai bentuk perjuangan, aksi itu tidak hanya sekali namun harus di perjuangkan"Tuturnya. Novan harap, Pihak Pemerintah di Indonesia terutama Lampung, bisa lebih memperhatikan nasib para kaum buruh dan petani. "Harapan kedepan, Pemerintah lebih memperhatikan nasih para kaum buruh dan para petani, lebih memperhatikan kesejahteraannya ya"Harap Novan. (Tm/ik).

 



Peringati Hari Buruh, Koordinator Harap Pemerintah Lebih Perhatian Terhadap Kaum Buruh dan Petani


Peringati hari buruh yang jatuh pada tanggal 1 mei, sejumlah massa aksi menyuarakan hak kaum buruh dan petani supaya Pemerintah lebih peka dalam mengatasi permasalahan yang terjadi di kalangan bawah.


Dalam pantauan infokyai di lokasi aksi, terlihat sejumlah masa aksi memegang banner yang tuliskan seperti "Wajibkan, pembayaran THR secara penuh dan tepat waktu", dan "Cabut Omnibuslaw Ciptaker dan PP Turunannya".


Dalam aksi tersebut, Novan Andrianto selaku Koordinator Umum menyampaikan bahwa dalam aksi di hari buruh 1 Mei, merupakan aksi gabungan.


"Aksi ini, dari berbagai macam organisasi, seperti serikat buruh, organisasi ke mahasiswa an dan lain-lain"Kata Novan, Sabtu, (1/5).


Lanjut Novan, dalam aksi yang digelar di Tugu Adipura Bandar Lampung ini, menyuarakan hak-hak yang harus diperjuangkan.


"Aksi ini untuk memperingati Mayday, Mayday itu tidak hanya untuk mengingat kenangan yang lalu ya, namun ini adalah sebagai bentuk perjuangan, aksi itu tidak hanya sekali namun harus di perjuangkan"Tuturnya.


Novan harap, Pihak Pemerintah di Indonesia terutama Lampung, bisa lebih memperhatikan nasib para kaum buruh dan petani.


"Harapan kedepan, Pemerintah lebih memperhatikan nasih para kaum buruh dan para petani, lebih memperhatikan kesejahteraannya ya"Harap Novan. (Tm/ik).



Artikel Terkait

Comments
0 Comments