Breaking News

Peringatan Hari Buruh, Kapolresta Balam : Pengamanan Humanis & Tegas Terutama Disiplin Prokes

 


Peringatan Hari Buruh, Kapolresta Balam : Pengamanan Humanis & Tegas Terutama Disiplin Prokes



Sebanyak Lebih dari 300 Personil gabungan Personil Polresta Bandar lampung dibantu darI Kodim 0410 KBL dan Polda Lampung diturunkan dalam mengantisipasi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day pada Sabtu, (1/5/2021).


Mengawali seluruh kegiatan para personel yang terlibat dalam pengamanan melaksanakan apel pengecekan kekuatan di halaman kantor Polresta Bandar lampung dimana apel dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.


Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi Jaya, S.IK., M.M. bertindak selaku pimpinan apel dana dalam kesempatan tersebut Kapolresta berpesan, agar para personel melaksanakan tugas dengan ikhlas dan ikuti SOP yang ada serta mementingkan protokol kesehatan.


"Personil harus lakukan pengamanan secara humanis tapi tegas terutama dalam penerapan protokol kesehatan, kemudian jangan membawa senjata api dalam penugasan ini," jelas Kapolresta.


Selesai Apel kemudian Para personil akan dibagi kebeberapa wilayah Pengamanan diantaranya di Tugu Adipura, Pelabuhan Panjang dan Wilayah kedaton. (Red).


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung