Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Selasa, Mei 11

Penemuan Mayat di Gunung Sari Sempat Bikin Geger Masyarakat

 


Penemuan Mayat di Gunung Sari Sempat Bikin Geger Masyarakat



Penemuan mayat di dekat tempat bermain anak-anak yang berada di Kelurahan Gunung Sari, Enggal, Kota Bandar Lampung, Selasa, (11/5/2021), siang atau sekitar pukul 12.30 WIB, sempat membuat geger masyarakat.


Dari hal itu pun sempat mengundang warga pun menjadi berdatangan ke lokasi penemuan mayat tersebut, yang ditemukan di dekat taman bermain anak-anak gunung sari.


Lurah Gunung Sari Akbar membenarkan penemuan mayat di daerah Gunung Sari, Enggal Kota Bandar Lampung. "Ya benar, ada penemuan mayat di daerah Gunung Sari, diketahui ciri-cirinya berjenis kelamin laki-laki"Kata Lurah Akbar, saat diwawancarai infokyai di lokasi.


Lurah Akbar menjelaskan, berdasarkan informasi dri masyarakat yang berada di lokasi kejadian. Mayat itu, diketahui bernama Slamet yang memang bertempat tinggalnya disekitaran dari tempat penemuan mayat.


"Info dari warga, memang almarhum pak slamet ini, tinggal disekitar lokasi, ia pekerjaanya mulung, jadi pas warga tau ada mayat di dekat tempat sampah atau dekat tempat bermain anak-anak, langsung lapor" Tuturnya.


Sementara itu berdasarkan keterangan pihak keluarga, memang almarhum Bapak Slamet memiliki riwayat sesak nafas, dan sebelum meninggal dunia, sempat meminta kopi.


"Miliki riwayat sesak nafas, dan sebelum meninggal, ia sempat meminta kopi"kata Yusnidar pihak keluarga.


Selang beberapa menit dri penemuan mayat dan hasil identifikasi oleh petugas & diketahui oleh masyarakat bahwa mayat itu, adalah mayat bapak Slamet.


Berdasarkan pantauan di lokasi penemuan mayat, sudah ada Bhabinsa, dan Bhabinkantibmas, serta mobil ambulans sudah berada di lokasi, untuk membawa mayat tersebut. (ian/ik).


Artikel Terkait

Comments
0 Comments