Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Minggu, Mei 16

Mulai 17 Mei, Taman Wisata Lembah Hijau Kembali Buka, Manager: ingat prokesnya ya

 


Mulai 17 Mei, Taman Wisata Lembah Hijau Kembali Buka, Manager: ingat prokesnya ya



Catat! Mulai tanggal 17 Mei 2021, Wisata Lembah Hijau di Bandar Lampung sudah mulai beroperasi kembali lhoo, hal ini disampaikan oleh Manager Marketing LH Yudi Indra Irawan, Minggu, (16/5/21).


"Ya, mulai tanggal 17 Mei Wisata Lembah Hijau sudah buka lagi ya" Tutur Yudi.


Lanjut Yudi menjelaskan, kondisi pandemi seperti saat ini, wisata diperbolehkan buka, namun harus menerapkan protokol kesehatan.


"Tentunya, kita dari Lembah Hijau akan melakukan prokes ya, mulai dari pengecekan suhu di gerbang masuk, kemudian sudah tersedia tempat cuci tangan, marka jalan, dan lain sebagainya" Kata Yudi.


Didalam wisata Lembah Hijau ini, sudah ada petugas yang nantinya memantau pengunjung yang tdak menerapkan prokes, seperti tidak memakai masker, hingga lakukan kerumunan di lokasi.


"Ya, di Lembah Hijau juga, sudah ada petugas yang mantau prokes, kita juga rutin lakukan disinfektan di lokasi, hal ini untuk mencegah penyebaran Covid-19" Paparnya.


Terkait wisata apa saja yang buka di Lembah Hijau, Yudi menyebut untuk saat ini yang dibuka adalah Kolam Renang, Satwa, Bom-bom Car, Rumah Hantu dan Mini Train.


"Kita berharap dengan dibukanya Lembah Hijau, pengunjung dapat ikut serta mendukung prokes ya" Harap Yudi.


Yudi berpesan ke pengunjung, 5M protokol kesehatan harus diingat selalu, seperti memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi.


"Ingat prokesnya ya, dan ingat 5M  ya, karena kita ingin semua sehat, dan terhindar dari virus corona / Covid-19"Pesan Yudi (tm/ik).




Artikel Terkait

Comments
0 Comments