Breaking News

MPC Pemuda Pancasila Lampura Bersama DanSub Denpom II/3-1 Menggelar Kegiatan Berbagi Takjil

 



MPC Pemuda Pancasila Lampura Bersama DanSub Denpom II/3-1 Menggelar Kegiatan Berbagi Takjil



Dalam nuansa bulan ramadhan ini, kenikmatan berbagi semakin berkembang di masyarakat, salah satunya seperti yang digelar oleh MPC Pemuda Pancasila, SAPMA, Lampung Utara Bersama Sub Detasemen Polisi Militer (Sub Denpom) II/3-1 Lampura, Senin, (3/5/21).


Kegiatan bagi Takjil dan masker dengan sejumlah pengendara yang melintas di depan Kantor Sub Denpom II/3-1 di Jl. Jendral Sudirman Kotabumi, dilanjutkan dengan buka bersama (bukber).


Komandan Sub Denpom II/3-1, Kapten CPM Agus Salim menjelaskan bahwa kegiatan tersebut sangat positif selain bentuk sinergitas antara TNI bersama rekan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila Lampura juga momentum beribadah di bulan mulia. 


"Ini merupakan momentum yang baik, di hari ke 21 Ramadhan bersama SAPMA berbagi takjil dan masker serta berbuka bersama karena TNI harus mampu menjadi bagian dari rakyat Indonesia" jelas Kapten CPM Agus Salim, Senin (03/05).


Ketua MPC Pemuda Pancasila Lampung Utara, Syahilun HF mengatakan kegiatan berbagi yang digelar hari ini, melibatkan anggota MPC Pemuda Pancasila Lampura, juga diikuti oleh Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) PP dan Komando Inti Mahatidana (KOTI) PP Lampura.


"Merupakan wujud kebersamaan, untuk saling berbagi di Ramadan"Kata Syahilun. 


Sementara itu, Ketua SAPMA PP, Chrisna Azis menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan untuk menjalin keakraban.


"Untuk menjalin keakraban dan hubungan silaturahmi yaa"Ujar Chrisna. (Reky/ik).



0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung