Breaking News

Motor Warga di Lamteng yang Viral Video Aksi Pencuriannya, Berhasil Ditemukan Tekab 308

 


Motor Warga di Lamteng yang Viral Video Aksi Pencuriannya, Berhasil Ditemukan Tekab 308



Mantap! Kasus pencurian motor yang sempat viral beredar video cctvnya di jejaring media sosial (medsos), Jajaran Team Khusus Anti Bandit (Tekab 308) Polres Lampung Tengah (Lamteng) berhasil mengamankan barang bukti berupa kendaraan roda dua merek Honda beat warna merah putih milik korban AA.


Korban AA menyebut kendaraan yang hilang sudah diterima dan mengucapkan terima kasih atas kinerja yang dilakukan Polisi.


"Terimakasih Sat Reskrim Polres Lampung Tengah beserta jajaran, yang telah menemukan motor saya yang hilang di depan warung Jay, 22 April 2021." Kata korban.


Korban AA berpesan, untuk lebih waspada dan lebih antisipasi lagi dalam memarkirkan kendaraan di tempat umum.


"Lebih antisipasi, pakai gembok yaa, dan juga ingat memarkirkan kendaraan juga, jangan lengah, karena maling bilamana ada kesempatan maka kejahatan akan terjadi"Pesan AA. 


Kasat Reskrim Polres Lampung Tengah, AKP Edi Qorinas sebut motor milik korban AA, warga di Lampung Tengah telah didapat oleh Tekab 308 Polres Lamteng, berdasarkan hasil penyelidikan.


"Telah diserahkan yaa, kendaraan milik korban”Kata Kasat Reskrim AKP Edi Qorinas, Minggu, (9/5).


Namun, walaupun motor korban sudah didapat, pelaku curanmor yang identitasnya sudah diketahui masih diburu oleh pihak polisi.

(Red).


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung