Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Jumat, Mei 7

Masih Nekad Mau Mudik Yai, Atu !? Eitt Jangan Sampai Kamu Diminta Putar Balik, Sama Petugas

 



Masih Nekad Mau Mudik Yai, Atu !? Eitt Jangan Sampai Kamu Diminta Putar Balik, Sama Petugas



Ternyata walaupun sudah ada banyak pengumuman terkait larangan mudik, namun masih saja ada, sejumlah warga yang masih 'ngeyel', hingga ia nekad menyebrang ke Pulau Jawa.


Kepala KSKP Bakauheni AKP Ferdiansyah, menyampaikan, hingga saat ini sudah dilakukan penyekatan larangan mudik oleh Petugas Pos Check Point di kawasan Pelabuhan Bakauheni.


"Penyekatan yang dilakukan ini, sesuai aturan tentang pelarangan mudik lebaran, karena sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19"Kata AKP Ferdi, Kamis, 6 Mei 2021, dini hari.


AKP Ferdi menjelaskan, bilamana pengendara masih nekad 'mudik', maka akan terbuang sia-sia saja waktunya, karena jika pengendara sudah di Pelabuhan Bakauheni maka bakal ada pemeriksaan oleh Petugas Gabungan.


"Lebih baik tunda dahulu, karena jika nanti berada di Pelabuhan Bakauheni bakal di periksa oleh petugas, dan bakal diminta putar balik "Tuturnya.


AKP Ferdi menegaskan, bilamana ada pengendara yang masih saja nekad untuk melakukan mudik ke Pulau Jawa, pastinya perjalanan akan terhenti di Pelabuhan Bakauheni.


"Tetap akan dihentikan petugas ya, karena sudah banyak pemudik yang diminta putar balik"Ujarnya.


Lanjut kata AKP Ferdi, namun ada yang diperbolehkan menyebrang, seperti kendaraan logistik dan Kategori Pengecualian sesuai dengan SE Nomor 13 Tahun 2021.


"Untuk kendaraan logistik masih diperbolehkan dengan lampirkan surat keterangan bebas Covid-19" Tutur AKP Ferdi. (ian/ik)


Artikel Terkait

Comments
0 Comments