Breaking News

Mantap.! Tekab 308 Polres Mesuji Bersama Tekab 308 Polsek Way Serdang Tangkap Pelaku Curanmor




Mantap.! Tekab 308 Polres Mesuji Bersama Tekab 308 Polsek Way Serdang Tangkap Pelaku Curanmor



Terduga pelaku Curanmor di Kec. Way Serdang, Kabupaten Mesuji inisial S (42) berhasil diamankan oleh Tekab 308 Polres Mesuji & Tekab 308 Polsek Way Serdang, Selasa, (25/5/21), Sekira pukul 11:30 Wib.


Kasat Reskrim Polres Mesuji Iptu Riki Nopariansyah, S.H.M.H., mewakili Kapolres Mesuji AKBP Alim mengatakan Berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/ 03 / IX / 2018 / Polda Lampung / Res Mesuji/Sek Way Serdang, tanggal 13 September 2018, S ditangkap.


"Kejadian tempat hajatan saudara Pendi di Kec. Way Serdang, Kab. Mesuji"Katanya.


Kasat menjelaskan, Kejadian itu Jumat, (31/8/18) sekira pukul 23:55 Wib, terjadi Curanmor satu unit motor Yamaha Vixion warna merah marun No.Pol G 6297 UZ yang di parkiran tempat hajatan hilang.


"Sekira pukul 23:55 Wib, korban hendak pulang dan menuju ke parkiran motor ketika melihat motor korban yang di parkirkan sudah tidak ada lagi lalu korban mencari di seputaran tempat parkiran tersebut tetapi tidak di temukan."Jelas Kasat.


Atas kejadian tersebut pelapor langsung melaporkan ke Polsek Way Serdang dan akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekira Rp 10.000.000.


Kasat Reskrim menyampaikan kronologis penangkapan, team Polsek Way Serdang bersama dengan team Tekab 308 Polres Mesuji yang di pimpin oleh saya sendiri bersama Kanit Reskrim Polsek Way Serdang berhasil mengamankan 1 orang pelaku curanmor beserta Barang Bukti, bahkan pada saat diamankan pelaku tak lakukan perlawanan dan selanjutnya pelaku di bawa ke Mapolsek Way Serdang guna penyidikan lebih lanjut, pelaku dijerat Pasal 363 KUHPidana.


"Barang Bukti yang berhasil diamankan lalu dibawa ke Polsek Way Serdang yaitu 1 unit motor yamaha Vixion warna merah dan 1 unit motor Honda Revo warna hitam."Tutur Kasat. (Fm/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung