Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Sabtu, Mei 29

Luar Biasa, Perjuangan Seorang Ayah, Demi Selamatkan Anaknya Bripka Heri Tewas Tenggelam

 



Luar Biasa, Perjuangan Seorang Ayah, Demi Selamatkan Anaknya Bripka Heri Tewas Tenggelam



Demi selamatkan anaknya yang akan tenggelam, seorang ayah yang profesinya sebagai polisi, yakni Bripka Heri Susilo harus menghadap Yang Maha Kuasa, karena dirinya tewas tenggelam terbawa arus laut di Teluk Kiluan, Tanggamus, Sabtu 29 Mei 2021 sekira pukul 15.00 WIB.


Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria menjelaskan bahwa Bripka Heri merupakan anggotanya di Polsek Kedondong Pesawaran.


"Pada hari Sabtu, (29/5) sekira pukul 10.00 Wib Alm Heri dan istri serta dua orang anaknya pergi ke pantai Teluk Kiluan, dalam rangka rekreasi bersama keluarga"Kata Kapolres.


Lanjutnya, Sekira pukul 13.00 Wib almarhum bersama keluarga tiba di Pantai, istrihat sejenak untuk makan siang, Sekira pukul 14.30 Wib alm bersama dua anaknya mandi di Pantai.


"Sekira pukul 15.00 Wib, anaknya yang laki-laki yang bernama AR Shaka tiba-tiba terbawa arus laut, almarhum yang berdiri tidak jauh dengan anaknya secara spontan mengejar, menolong anaknya yang terbawa arus laut tersebut" Ujar Kapolres.


Namun situasi ombak laut sangat deras, Kata Kapolres, sehingga alm bersama anaknya terbawa ombak, setelah terbawa ombak tidak muncul ke permukaan laut.


"Namun untuk anak laki-lakinya AR Shaka badannya terombang ambing/mengambang dilaut sehingga dapat di tolong oleh masyarakat sekitar pantai, sehingga nyawa anak laki-laki alm dapat di selamatkan oleh warga sekitar, sedangkan untuk alm Bripka Heri jasadnya sudah tenggelam sekitar 10 menit dan baru terlihat atau muncul jasadnya di permukaan laut kemudian langsung di selamatkan oleh warga sekitar dan dibawa ke bibir pantai." Tutur Kapolres.


Berdasarkan keterangan Puskes, Bripka Heri sudah meninggal dan sekira pukul 16.00 wib, korban dievakuasi ke RS Dadi Tjokrodipo (red).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments