Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Minggu, Mei 2

Kondisi di Pelabuhan Bakauheni, AKP Ferdi: Masih dalam Kondisi Normal, Dilakukan Pengecekan

 


Kondisi di Pelabuhan Bakauheni, AKP Ferdi: Masih dalam Kondisi Normal, Dilakukan Pengecekan



Jelang hari lebaran, situasi arus lalu lintas di Kawasan Pelabuhan Bakauheni, Kab. Lampung Selatan masih aman terkendali, Minggu, 2 April 2021, malam ini.


Dalam pantauan malam ini di Pintu Masuk Pelabuhan Bakauheni, Kab. Lampung Selatan, telah dilakukan Pengetatan Pra Larangan Mudik tahun 2021.


Kepala KSKP Bakauheni AKP Ferdiansyah sebut, dalam Pengetatan Pra Larangan Mudik tahun 2021, unsur yang terlibat dalam kegiatan ini, yakni Polres Lamsel, Dishub, Pol PP, Subdenpom Bakauheni, Kodim 0421 Lamsel, Dinas Kesehatan Kab. Lamsel dan Pers. KSKP Bakauheni.


"Untuk saat ini, terpantau di Pelabuhan Bakauheni, Kab. Lampung Selatan masih dalam kondisi normal ya, tidak ada antrian panjang dan dilakukan pengecekan" Kata KSKP Bakauheni AKP Ferdiansyah, Minggu, (2/5).


Lanjut AKP Ferdi, Sebagian besar pengendara melintas adalah kategori Pelaku Perjalanan Dalam Negeri (PPDN), seperti truk-truk yang bermuatan.


"Pengendara PPDN yang akan menyebrang harus memiliki hasil Rapid Test Antigen/PCR" Tutur AKP Ferdi.


AKP Ferdi imbau kepada para pengendara kategori PPDN, agar melengkapi surat-surat kendaraan, dan juga hasil Rapid Antigen.


"Kami imbau kepada para PPDN untuk melengkapi hasil Rapid Antigen di tempat yang sudah di sediakan oleh ASDP" Ujar AKP Ferdi.


Perlu diketahui, saat ini di Terminal Eksekutif sudah menyediakan tempat untuk Rapid Antigen, sementara untuk di Terminal Reguler menyediakan GeNose 19 dan juga Rapid Antigen dari Bumame Farmasi.

(Ian/ik).


Artikel Terkait

Comments
0 Comments