Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Jumat, Mei 21

Kegiatan Jum'at Bersih di Kel. Sukabumi Berjalan Sukses

 


Kegiatan Jum'at Bersih di Kel. Sukabumi Berjalan Sukses

Kegiatan Jum'at bersih yang digelar oleh Camat Sukabumi bersama warga sukses digelar, hal ini, mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat.

Dari pantauan Infokyai dilokasi, PLT Camat Sukabumi M Rahmat S.Ag MM bersama jajarannya serta masyarakat setempat secara bersama-sama bergotong-royong untuk membersihkan sekitaran sungai di Kel. Sukabumi pada hari Jum'at (21/05/2021) pagi

"Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar"Kata Camat Rahmat kepada Infokyai.

Meski telah dilakukan giat bersih-bersih beberapa kali, lanjut kata Camat Rahmat, namun masih saja ada oknum yang membuang sampai di sungai. Camat Rahmat berpesan kepada warganya untuk tidak membuang sampah disungai, karena hal itu akan mencemari sungai dan sungai akan menjadi kotor.

"Pesan saya kepada masyarakat untuk tidak membuang sampah disungai, ini akan membuat sungai kita kotor"Pesannya.

Selanjutnya, PLT Camat Rahmat berencana untuk membuat banner atau poster yang bertuliskan larangan membuang sampah di sungai. Ia berharap masyarakat dapat memahami betapa pentingnya menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat

"Nanti akan di buat banner larangan membuang sampah disungai, mudah-mudahan ini dapat di pahami oleh masyarakat" Harapannya (ndon)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments