Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Jumat, Mei 7

Kapolsek Hari Ingatkan Warga di Kota Bandar Lampung Mematuhi Protokol Kesehatan yang Berlaku

 



Kapolsek Hari Ingatkan Warga di Kota Bandar Lampung Mematuhi Protokol Kesehatan yang Berlaku



Menjelang hari lebaran dimasa pandemi ini, tentunya imbauan demi imbauan harus digencar-gencarkan kepada masyarakat akan bahaya Covid-19, seperti yang dilakukan oleh Polsekta Telukbetung Selatan.


"Imbauan terus kita sosialiasi kepada masyarakat, bertujuan untuk memutus mata rantai Covid 19 dan mendisiplinkan masyarakat agar mematuhi protokol Kesehatan, karena yang susah itu mendisplinkan masyarakat nya."Kata Kompol Hari Budianto, saat diwawancarai infokyai, Jumat, (7/5/21).


Lanjutnya, pada saat ini terkait kasus Covid-19 di TBS, alami penurunan, hal itu berdasarkan laporan-laporan yang didapat.


"Alhamdulillah sampai detik ini penurunannya sangat drastis, karena kami selalu himbau dan selalu cek terus"Tuturnya.


Sambungnya, "Sampai detik ini data yang terpapar itu tinggal 5 orang di kelurahan yang berbeda-beda, 3 orang di rumah sakit dan 2 orang isolasi mandiri".


Adapun sejumlah program di Teluk Betung Selatan, Lanjut Kapolsek seperti berdayakan Bhabinkamtibmas, kemudian melaksanakan progam patroli malam, dalam mengingatkan berkerumun.


"Kebanyakan anak-anak muda yang nongkrong malam, kami berjaga-jaga kalau mereka nanti tawuran, kemudian yang keduanya adalah narkoba, oleh itu patroli tetap terus dilakukan setiap malam, bersama dngan pokdar, tokoh-tokoh setempat" Ujar Kapolsek.


Kapolsek menambahkan, dia bersama jajaran juga, lakukan pengecekan ke sejumlah cafe, dan tempat lainnya.


"Pemantauan seperti ke cafe, dan tempat lainnya agar kita bisa mengimbau masyarakat agar tidak berkerumunan dan sosialiasi terkait protokol yang berlaku"Papar Kapolsek. (Tm/ik)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments