Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Senin, Mei 10

Kapolri, Panglima TNI, Ketua DPR RI Kunjungi PT. ASDP Indonesia Ferry Cabang Bakauheni Lamsel

 


Kapolri, Panglima TNI, Ketua DPR RI Kunjungi PT. ASDP Indonesia Ferry Cabang Bakauheni Lamsel


Silaturahmi dalam mempererat tali persaudaraan, Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam di Lampung, disambut hangat oleh Dang Ike Edwin berserta keluarga di Lamban Gedung Kuning, (LGK), Jumat, (7/5/21), malam.


Dang Ike menyampaikan dengan hadirnya KAHMI Lampung di LGK, merupakan salah satu bentuk dari silaturahmi dan mengenalkan jga rumah budaya yakni LGK.


Turut hadir dalam silaturahmi ini, Koordinator Presidium Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Provinsi Lampung Abi Hasan Mu’an, S.H., M.H.


"Terima kasih atas kehadiran dari KAHMI Lampung, kami dari LGK menyambut baik atas kehadiran saudara/i sekalian, semoga tali silaturahmi antara kita bisa terus dijaga kedepannya"Tutur Dang.


Dang Ike sempat bercerita bahwa dulu ada kenangan bersama HMI, pada saat masih menjabat sbgai polisi. "HMI ini, organisasi bagus, dan tentu perlu ada bimbingaan dari senior-seniornya agar lebih baik lagi kedepannya"Kata Dang.


Pada kesempatan itu, Walikota Metro Wahdi pun turut hadir di acara silaturahmi LGK bersama KAHMI Lampung, saat bincang santai bersama dang Ike Edwin, ia menyampaikan bahwa Metro masih dalam penanganan zona Covid-19, untuk jauh lebih baik.


"Patuhi protokol kesehatan yang berlaku, dan tentunya kita sama-sama kompak patuh, maka kota Metro bisa jauh lebih baik lagii, dalam penanganan Covid-19" Kata Walikota Metro Wahdi yang merupakan bagian dari Anggota Presidium KAHMI Lampung. 


Walikota Metro Wahdi berharap Lampung bisa menurun angka Covid-19nya, tentunya dengan sinergi dari berbagai pihak.


"Terus melakukan himbauan agar Lampung bisa turun angka Covid - 19 nya"Harap Walikota Wahdi.

(ian/ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments