Breaking News

Kanwil Kemenkumham Lampung Gelar Sosialisasi Promosi dan Diseminasi Kekayaan Intelektual

 



Kanwil Kemenkumham Lampung Gelar Sosialisasi Promosi dan Diseminasi Kekayaan Intelektual



Kanwil Kemenkumham Lampung gelar sosialisasi promosi dan diseminasi kekayaan intelektual, di Hotel Novotel, Kamis, (27/5).


Kegiatan ini, mengangkat tema "Kekayaan Intelektual Sebagai Pendorong Ekonomi Kreatif Provinsi Lampung", dalam giat sosialiasi ini, Kepala Kanwil Lampung Danan Purnomo, S.H., M.Si sebut bahwa peran UMKM dalam masyarakat membantu, seperti dalam perputaran roda perekonomian. 


Namun saja, para pelaku UMKM ini, haruslah memperhatikan hak merek dalam usahanya, karena hal itu, untuk melindungi usaha.


"Hak merk ini, berkaitan dengan kegiatan ekonomi dan ini sangat membantu dalam perekonomian" Kata Kanwil Danan.


Lanjut kata Kanwil Danan, melalui berbagai upaya dan hasil yang diperoleh saat ini, diharapkan para pemangku kepentingan di Indonesia khususnya di Provinsi Lampung, dapat bergerak untuk mendukung perkembangan dari UMKM di Provinsi Lampung.


"Pemerintah sudah mendukung dengan baik" Ujar Kanwil Danan.


Kanwil Danan sebut pada tema "Kekayaan Intelektual Sebagai Pendorong Ekonomi Kreatif Provinsi Lampung", diharapkan kekayaan intelektual itu, dapat menciptakan inovasi UMKM.


"Terkait kekayaan intelektual, dengan ini diharapkan, dapat menciptakan inovasi UMKM" Tutur Kanwil Danan.


Tak hanya sosialiasi saja, pada kegiatan ini diberikan sertifikat hak merek kepada para pelaku usaha yang telah mendaftarkan merek usahanya. (Tm/vrl).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung