Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Selasa, Mei 11

Jelang Hari Lebaran, Pemantauan Terus Dilakukan, Polisi: Himbauan Prokes ke Pedagang Pasar di Balam

 


Jelang Hari Lebaran, Pemantauan Terus Dilakukan, Polisi: Himbauan Prokes ke Pedagang Pasar di Balam



Jelang hari lebaran di Kota Bandar Lampung, Satuan Polisi Lalu Lintas Polresta Bandar Lampung lakukan pemantauan ke sejumlah pedagang pasar tradisional di Kota setempat, Selasa 11 Mei 2021, siang.


Waka Sat Lantas Polresta Bandar Lampung AKP M Rohmawan,SH.,MH sebut dalam mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 di Kota Bandar Lampung, pihak kepolisian terus melakukan pemantauan.


"Pada giat kali ini, kita dari Sat Lantas Polresta Bandar Lampung, melakukan giat imbauan kepada sejumlah pedagang pasar di Bandar Lampung"Kata Wakasat.


Lanjut Kata Wakasat, giat ini adalah salah satu upaya mengantisipasi dan cegah penyebaran Covid-19 dan membantu Pemerintah di Bandar Lampung agar tak terjadi cluster baru.


"Tentunya dengan diimbau, dan terus diingatkan warga bakal lebih peka dan sadar akan pentingnya menjaga prokes"Ujar Wakasat.


Wakasat berpesan untuk terus menerapkan prokes, karena kesadaran prokes itu, harus dari diri sendiri.


"Ingat prokes, karena kita bersama harus menjaga diri akan bahaya Covid-19, sayangilah diri anda sendiri bilamana ingin sehat, tetap patuhi prokes"Pesannya. (Tm/ik).


Artikel Terkait

Comments
0 Comments