Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Jumat, Mei 7

Hadapi Pandemi, KNPI: Pemuda Harus Tetap Kreatif & Produktif.

 



Hadapi Pandemi, KNPI: Pemuda Harus Tetap Kreatif & Produktif.



Revitalisasi gerakan pemuda, DPD KNPI gelar silaturahmi Pemuda Kota Bandarlampung dengan tema "Pemuda Dari Masa Ke Masa Menuju Bandar Lampung Sehat & Sejahtera", di Ballroom Hotel Horison Lampung, Kamis (06/05)


Dalam kesempatan Itu, Ketua DPD KNPI Bandar Lampung Bung Iqbal Ardiansyah sebut

pada masa pandemi, pemuda harus tetap konsisten menjaga eksistensi gerakan untuk selalu menjaga harmonisasi dalam berbangsa dan bernegara.


"Bagi saya peran kita sebagai pemuda di kehidupan bernegara ini sudah menjadi amanah yang lahir secara terus-menerus, yang membedakan hanyalah pelakunya saja, setiap masa ada orang nya setiap orang ada masa nya, maka Pemuda tidak boleh baperan tapi berperan, harus di ingat itu," kata Bung Iqbal dalam sembutanya yang di hadiri oleh tokoh, para mantan ketua DPD KNPI Kota Bandarlampung dan tamu undangan lainnya.


Disamping itu, Bung Iqbal juga menegaskan bahwa ditengah pandemi covid-19 ini, bukan menjadi alasan untuk kita para pemuda menjadi lemah seperti tidak ada gairah lagi dalam bergerak. "Justru pemuda harus lebih banyak berkreasi agar tetap produktif dalam mengahadapi problem sosial ini, pemuda harus tetap konsisten dan Alhamdulillah selama pandemi ini KNPI tetap terjaga di setiap ruang geraknya," pungkasnya.


Dalam acara tersebut juga hadir tamu undangan Forkompinda,  dan jajaran Organisasi lainnya, seperti sejumlah OKP dan ormas di Bandarlampung. (Tm/ik).



Artikel Terkait

Comments
0 Comments