Breaking News

D'Krucil Cafe and Resto di Way Dadi, Tempat Nongkrong Kekinian yang Cocok Bersama Kawan dan Keluarga

 



D'Krucil Cafe and Resto di Way Dadi, Tempat Nongkrong Kekinian yang Cocok Bersama Kawan dan Keluarga




D'krucil Cafe & Resto merupakan salah satu kuliner yang berada di Jl Pulau Damar No.58, Kelurahan Way Dadi, Kec. Sukarame, Bandar Lampung. Tempat nongkrong ini, konsepnya kekinian lhoo, cocok buat nongkrong bersama kawan dan keluarga.


Owner D'krucil Cornel menyebut  bahwa konsep D'Krucil memang menyesuaikan konsep kekinian, yang bisa masuk ke semua usia.


"Konsepnya kekinianlah, jadi'kan cocok buat nongkrong bersama keluarga atau kawan-kawan dan disini juga menerapkan protokol kesehatan yang berlaku" Tutur Owner, Cornel saat diwawancarai infokyai, Minggu, (30/5/21).


Lanjutnya, setiap pengunjung di D'Krucil harus patuh prokes yang berlaku, karena dengan bersama mematuhi prokes, maka sebagai upaya cegah penyebaran Covid.


"Lebih baik kita mencegahkan, patuhi prokes oleh itu"Kata ia.


Terkait menu apasaja yang ada di D'Krucil, Owner Cornel menyebut menu makan dan minuman yang tersedia disini, harga terjangkau. 


"Disini harganya terjangkau, pas untuk kalangan mahasiswa dan anak kost"Ujar ia.


Sementara itu, Camat Sukarame Zolahuddin AZ berpesan kepada pihak D'Krucil untuk tetap patuhi prokes, karena hal itu penting guna untuk kebaikan bersama agar terhindar dari Covid-19.


"Prokes harus tetap kita patuhi agar kita terhindar dari virus Covid-19" Pesan Camat Zola. (Ndon/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung