Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Minggu, Mei 2

Ditengah Masa Pandemi Covid-19, PMII: Gerakan Mahasiswa Harus Bisa Beradaptasi dengan Perubahan

 


Ditengah Masa Pandemi Covid-19, PMII: Gerakan Mahasiswa Harus Bisa Beradaptasi dengan Perubahan


Bincang Gerakan, yang digelar Pengurus Koordinasi Cabang (PKC) PMII Lampung, Sabtu, 1 Mei 2021, di Wood Stairs Cafe, sukses digelar. Diskusi tersebut membahas mengenai tentang gerakan mahasiswa yang kian meredup di masa pandemi.


Ketua PKC PMII Lampung Ahmad Hadi Baladi Ummah mengatakan, ditengah masa pandemi Covid-19 memberikan dampak ke berbagai sektor kehidupan sosial, seperti salah satunya memberikan efek nyata terhadap gerakan.


"Ya benar, di masa pandemi ini, memberikan efek nyata seperti salah satunya yang kian redup, adalah gerakan mahasiswa"Kata Pupung sapaan akrabnnya.


Menurut Pupung, dikondisi saat ini, banyak organisasi menjadi meredup bahkan gagap dalam bergerak, karena gerakan jadi terbatas salah satunya. 


"Melihat kondisi saat ini, kita sebagai gerakan mahasiswa, harus bisa beradaptasi dgan perubahan zaman"Tuturnya.


Lanjut kata Pupung, Keunggulan organisasi mahasiswa (ormawa) yakni memiliki ideologis luhur kebangsaan. Hal tersebut terus diturunkan melalui kaderisasi pada setiap anggota.


"Oleh itu, dalam kaderisasi di organisasi, harus dipertahankan, dan dengan perkembangan saat ini harus menyesuaikan, sehingga dapat mencetak kader penerus yang berakhlak, intelektual serta yang menjaga nilai-nilai leluhur" Paparnya.


Dialog tersebut juga melibatkan semua organisasi mahasiswa yang tergabung dalam Cipayung Plus. Kegiatan itu diharapkan mampu menjadi refleksi bagi organisasi mahasiswa untuk melahirkan resolusi ke depan. (Tm/ian).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments