Breaking News

Denpom Bersama Pemuda Batak Bersatu Sukses Gelar Kegiatan Berbagi Takjil dan Bagi Masker

 



Denpom Bersama Pemuda Batak Bersatu Sukses Gelar Kegiatan Berbagi Takjil dan Bagi Masker



Kegiatan berbagi takjil dan bagi masker pada Jumat, (30/4/21), sore, yang digelar oleh Denpom II/3 Lampung bersama Pemuda Batak Bersatu (PBB) Lampung, berjalan sukses.


Acara berbagi takjil ini disambut baik oleh para pengguna lalu-lintas yang melintas di Tugu Adipura Kota Bandar Lampung.


Hal ini, terlihat dari pengguna lalu-lintas yang senang dapat takjil dan masker, dan terkait lalulintas pun tetap tertib dan tidak mengganggu pengguna jalan yang lain.


Ketua DPD Ketua Batak Bersatu Provinsi Lampung, Donald Harris Sihotang menyebutkan bahwa kegiatan sosial yang saat ini digelar, merupakan bentuk kepedulian umat beragama.


"Harapan hubungan antar umat agama, semakin baik, semakin kokoh"Kata Sihotang.


Dia pun mendukung program Pemerintah untuk tidak mudik.


"Mendukung program Pemerintah  agar kita semua sehat"Tuturnya.


Sementara, Komandan Denpom II/3 Lampung Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, S.H., M.Han sebut mengapresiasi dengan adanya kegiatan sosial ini.


"Hari ini kita bakti sosial dengan Pemuda Batak Bersatu, kita juga mendukung program Pemerintah" Kata Mayor Cpm Hanri.


Hanry juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak mudik ya, hal ini sebagai salah satu upayaa memutus rantai penyebaran virus corona atau covid-19 di lampung.


"Saya ingatkan masyarakat untuk tidak mudik, karena hal ini untuk memutus rantai penyebaran virus corona"Pesan Mayor Cpm Hanry. (Ian).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung