Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Selasa, Mei 18

Bocah Hanyut di Aliran Drainase di Pasar Tugu, Ditemukan Dalam Keadaan Telah Meninggal Dunia

 



Bocah Hanyut di Aliran Drainase di Pasar Tugu, Ditemukan Dalam Keadaan Telah Meninggal Dunia



Korban Hanyut di Drainase Pasar Tugu Ditemukan Dlm Keadaan Meninggal Dunia pada hari Selasa (18/05) pukul 05.30 WIB.


Pada pagi ini pukul 06.05 WIB Tim SAR Gabungan menerima info dari keluarga korban bahwa warga di sekitar Pantai Gunung Kunyit menemukan 1 jenazah sekitar 5 m dari bibir pantai pada pukul 05.30 WIB.


Menindaklanjuti laporan tsb Tim SAR Gabungan bersama keluarga korban menuju lokasi penemuan jenazah tsb. Pada pukul 06.35 WIB tim beserta keluarga korban tiba di lokasi dan pihak keluarga korban membenarkan bahwa jenazah tersebut adalah a.n. Muhammad Arvansa Shakel (4) yg dilaporkan hanyut di Drainase Pasar Tugu pada hari Minggu (16/05) kemarin. Lokasi penemuan korban sekitar 6,2 km arah tenggara dari lokasi kejadian.


Selanjutnya korban  dievakuasi oleh tim SAR gabungan  menuju rumah duka dan diserahkan kepada pihak keluarga. Kepala Seksi Operasi dan Siaga Basarnas Lampung Bp. Basri, S.Sos. membenarkan hal tersebut. " Iya betul korban ditemukan di Pantai Gunung Kunyit sekitar 6 km dari lokasi kejadian. Selanjutnya korban kami evakuasi menuju rumah duka." Ujar Basri.

.

Keberhasilan Operasi SAR tidak lepas dari sinergitas antar instansi dan lembaga lembaga yg bergerak di bidang kemanusiaan. Tim SAR Gabungan yg terlibat dalam Operasi SAR ini terdiri atas Basarnas Lampung, BPBD Kota Bandar Lampung, SAR Brimob Polda Lampung, Babinsa Tanjung Kebun Jeruk, Dit Sabhara Pamat, Dinas PU, FRRL Lampung, PMI Provinsi Lampung, Tagana Provinsi Lampung, IEA (Indonesia Escorting Ambulance), GasPoll, Vertical Rescue, Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Lampung, RAPI, PPAI, Pol PP. (Red)



Artikel Terkait

Comments
0 Comments