Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Senin, Mei 17

Bocah Hanyut di Aliran Drainase di Pasar Tugu, Tim SAR Gabungan Masih Melakukan Pencarian di H2

 


Bocah Hanyut di Aliran Drainase di Pasar Tugu, Tim SAR Gabungan Masih Melakukan Pencarian di H2



Pada Hari Ke-2 Senin (17/5/21), Tim SAR Gabungan masih terus melakukan pencarian terhadap Shakel, bocah yang dikabarkan hanyut di aliran drainase Pasar Tugu, Minggu, (16/5).


Pencarian telah memasuki hari ke 2 ini, Tim SAR Gabungan telah menyusun rencana pencarian pada hari ini dengan memaksimalkan personil dan peralatan yang ada supaya korban segera ditemukan.


Pencarian hari ini dimulai pukul 06.30 WIB dengan membagi menjadi 4 tim yaitu Tim I  fokus bersihkan aliran drainanse di fly over pasar tugu, Tim II  Melakukan penyisiran aliran drainase dari fly over pasar tugu ke arah aliran sungai RS. Graha Husada, Tim III  Melakukan penyisiran di sungai jl. Sultan Slamet s.d Gunung Camang (Ridwan Rais), Tim IV  Melaksanakan penyisiran di sungai Jl. Sultan Slamet sampai dengan  Jl. Balok (Fayakun).


Kepala Basarnas Lampung Jumaril, S.E.,M.M. membenarkan pernyataan tersebut. “Untuk memaksimalkan pencarian pada hari ini Tim SAR Gabungan dibagi menjadi 4 tim dengan wilayah pencarian yang berbeda dan melibatkan segala unsur yang terlibat di lokasi.” Ujar Jumaril.


Aliran Drainase yang merupakan lokasi kejadian ini memiliki cabang aliran sehingga menjadi fokus kepada tim SAR Gabungan untuk memeriksa secara keseluruhan. 


“Selain itu pada operasi kali ini, tim juga menggunakan peralatan ekstrikasi serta Search Cam yang dimiliki oleh ditsamapta Polda Lampung dan Basarnas Lampung untuk memeriksa lokasi-lokasi yang tidak memungkinkan tim untuk masuk melakukan pencarian dikarenakan lokasinya sempit” tambah Jumaril.


Setelah pencarian hari ini yg telah menyisir seluruh cabang aliran dari drainase tersebut, Tim SAR Gabungan melakukan evaluasi dan langkah selanjutnya memperluas daerah pencarian hingga ke muara. (Red).



Artikel Terkait

Comments
0 Comments