Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Senin, April 5

Yayasan Tumbuh Kembang Bagus Wijaya Hadir di Tubaba

 



Yayasan Tumbuh Kembang Bagus Wijaya Hadir di Tubaba


Kabupaten Tulang Bawang Barat (TUBABA) merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Lampung. Kabupaten ini diresmikan oleh Menteri Dalam Negeri Indonesia, Mardiyanto, pada tanggal 29 Oktober 2008, sebagai pecahan dari Kabupaten Tulang Bawang. Kabupaten ini kaya akan segala potensi baik itu dari Sumber Daya Manusia (SDM) maupun Sumber Daya Alam (SDA). Oleh karena itu pemerintah terus berupaya membangun otonomi daerah untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia, infrastruktur maupun ekonomi.


Disamping itu, pemerintah daerah (TUBABA) tentu juga membutuhkan dukungan dari berbagai pihak (stakeholder) untuk membangun Kabupaten Tulang Bawang Barat menuju Kabupaten yang makmur dan sejahtera. Ada banyak tokoh atau masyarakat TUBABA yang turut ikut membangun TUBABA menuju Kabupaten yang makmur dan sejahtera, salah satunya adalah Perwira Abdul Aziz.

.

Beliau merupakan Pendiri Yayasan Tumbuh Kembang Bagus Wijaya. Yayasan ini didirikan untuk wadah aspirasi masyarakat TUBABA. Yayasan ini akan menyerap seluruh persoalan-persoalan sosial, kemanusiaan dan keagamaan, yayasan ini juga akan menerima permasalahan-permasalahan hukum, melakukan pendidikan Non Formal dan kegiatan kemanusiaan lainnya yang diharapkan memberi manfaat kepada masyarakat


"Saya sebagai masyarakat TUBABA turut serta dalam meraih cita-cita tersebut dengan membangun sebuah wadah yaitu Yayasan Tumbuh Kembang Bagus Wijaya" Tutur Perwira Abdul Aziz  (02/04/2021)


Pembangunanpun TUBABA sudah dimulai sejak tahun 2012, ditandai dengan berdirinya sejumlah gedung pemerintahan, infrastruktur jalan dan fasilitas umum, merubah wajah daerah dengan menyelaraskan slogan Tubaba yaitu Ragem Sai Mangi Wawai yang artinya Kebersamaan untuk keberhasilan.


Namun selain dari pada itu, ada banyak Faktor atau persoalan yang harus di selesaikan dengan baik. Semangat Pemerintah yang hari ini telah baik dalam memperjuangkan kemajuan dan potensi Masyarakat. Oleh karena itu Yayasan Tumbuh Kembang Bagus Wijaya hadir ditengah masyarakat khususnya TUBABA untuk dapat segera ikut andil dalam pembangunan TUBABA.


"Mudah-mudahan dengan kehadiran Yayasan Tumbuh Kembang Bagus Wijaya dapat memberi manfaat kepada masyarakat serta dapat mendukung dan memaksimalkan cita-cita seluruh masyarakat TUBABA sebagaimana Tulang Baang Barat menuju TUBABA"  Papar Perwira Abdul Aziz


(Tio)


Artikel Terkait

Comments
0 Comments