Breaking News

Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah, IPNU IPPNU dan IPM Bandar Lampung Gelar Silahturahmi dan Buka Bersama

 



Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah, IPNU IPPNU dan IPM Bandar Lampung Gelar Silahturahmi dan Buka Bersama



IPNU IPPNU Kota Bandar Lampung Lakukan Silahturahmi sekaligus buka bersama dengan IPM Bandar Lampung di Cafe Maha Rindu, Bandar Lampung. Jumat (23/4)


Kegiatan yang bertujuan memperkuat Ukhuwah Islamiyah ini di Ikuti Saibani selaku Ketua IPNU (Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama) Bandar Lampung besarta jajaran, Tira Pitri Yantika selaku Ketua IPPNU (Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama) Kota Bandar Lampung beserta jajaran, dan Suttan selaku Ketua IPM (Ikatan Pelajar Muhammadiyah) beserta jajaran.


Tira Pitri Yantika, Ketua Pimpinan Cabang IPPNU Bandar Lampung harapkan dengan pertemuan ini menguatkan ikatan antara organisasi pelajar yang ada dibawah Naungan NU dan Muhammadiyah, khususnya kota Bandar Lampung


"Pertemuan antara IPNU IPPNU dan IPM jadi semangat baru untuk mempererat ukhuwah, semoga kedepannya kita bisa kolaborasi dalam hal kebaikan dan bermanfaat dilingkungan masyarakat" ungkap Tira.


Senada, Ketua IPM Bandar Lampung, Suttan harapkan pertemuan ini jadi langkah baru kolaborasi kegiatan di masa yang akan datang. (Rfz/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung