Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Rabu, April 7

Terkait E Parking PKOR, Sejumlah Warga ada yang Merasa Keberatan

 



Terkait E Parking PKOR, Sejumlah Warga ada yang Merasa Keberatan



Menanggapi persoalan E-Parking yang berada di PKOR Way Halim, Bandar Lampung yang masih uji coba, Dispora Lampung sebut ingin menciptakan kondisi PKOR yang tertib, aman dan nyaman.


Tujuannya adanya E-Parking ini, yakni untuk dapat melakukan penertiban di kawasan PKOR, hal ini guna untuk dapat menciptakan keamanan dan juga kenyamanan masyarakat yang tengah berada di PKOR.


"Sesuai laporan dr UPTD, minggu ini kita uji cobakan e-Parking di kawasan PKOR, tujuannya untuk penertiban, keamanan dan juga kenyamanan ya" Kata Sekretaris Dispora Lampung Meladi, kepada infokyai saat dikonfirmasi, Rabu, (7/4/2021).


Meladi juga menegaskan, dengan adanya E-Parking di PKOR, dapat meningkatkan PAD Pendapat Asli Daerah untuk Lampung.


"Ya dapat menambah PAD juga" Tutur Meladi.


Dalam perkembangan sejauh ini, Kata Meladi belum ada masalah yang lebih lanjut, namun dirinya pun menghargai, karena setiap adanya kebijakan baru pastinya ada yang pro dan kontranya.


"Untuk sejauh ini, belum adanya laporan permasalahan" Ujarnya.


Meladi berharap, dengan adanya E-Parking di kawasan PKOR Way Halim, dapat didukung dan dijaga oleh masyarakat, agar kawasan PKOR bisa lebih baik lagi.


"Harapannya yaa, tentunya bisa tercipta ketertiban, kenyamanan, keamanan di kawasan PKOR dan juga bisa meningkatkan PAD di Lampung" Harap Meladi. (Tm)


Artikel Terkait

Comments
0 Comments