Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Jumat, April 23

Tercyduk CCTV, Aksi Curanmor di Warnet di Kota Bandar Lampung




Tercyduk CCTV, Aksi Curanmor di Warnet di Kota Bandar Lampung




Kejahatan Jalanan semakin merajalela saat Bulan suci ramadhan di Kota Bandar lampung. Kali ini,aksi Kawanan Pelaku pencurian sepeda motor menyasar sebuah Warung Internet (Warnet) di Kawasan kebun jeruk, Tanjung Karang Timur Bandar Lampung, Kamis 22 April 2021.


Dalam Rekaman kamera pengawas atau cctv yang terpasang di areal parkir warnet, terlihat korban yang baru saja memarkirkan sepeda motor Honda beat bernomor polisi BE 2356 ABL miliknya, dan langsung masuk kedalam warnet.


Tak berselang lama, dua orang pria kawanan pelaku curanmor yang datang berboncengan dengan menggunakan satu sepeda motor, kemudian berhenti di sekitar areal parkir warnet. Usai mengamati situasi di sekitar, salah seorang pelaku turun dan langsung mendekati sepeda motor yang menjadi target incarannya.


Tak butuh waktu lama dan seakan tak peduli dengan situasi yang ramai,kawanan pelaku curanmor itu kemudian berhasil merusak bagian kunci stang,serta berhasil membawa kabur sepeda motor milik korban. Korban baru menyadari jika sepeda motor miliknya raib digasak kawanan pelaku curanmor.


Korban kemudian melaporkan peristiwa itu kepada aparat kepolisian polresta bandarlampung, dengan menyertakan rekaman kamera pengawas cctv, guna membantu polisi menyelidiki serta memburu para pelakunya. (Ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments