Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Minggu, April 25

Sukses Gelar Berbagi Takjil di Bumi Waras dan Bukber, Ketua KNPI Kota Iqbal Harap Dapat Memacu Lainnya

 



Sukses Gelar Berbagi Takjil di Bumi Waras dan Bukber, Ketua KNPI Kota Iqbal Harap Dapat Memacu Lainnya



Kegiatan berbagi takjil dan buka bersama bareng, yang digelar oleh DPD KNPI Kota Bandar Lampung, bersama PK KNPI Bumi Waras, Sabtu, 24 April 2021, di Bulan Ramadhan ini, berjalan sukses.


Dalam kegiatan berbagi takjil kali ini, KNPI berbagi di sekitaran Jl. Yos Sudarso, Bandar Lampung, kemudian setelah itu, dilanjutkan dengan acara buka bersama di kediaman Ketua PK KNPI Bumi Waras Bung Hadi.


"Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar, DPD KNPI Bdl masih tetap melakukan kegiatan sosial, kami akan terus berkomitmen untuk bermanfaat masyarakat"Ketua PK KNPI Bumi Waras Ahmad Suhadi, atau kerap disapa Bung Hadi.


Sementara, Lurah Bumi Raya, Pak Heri menyampaikan semoga DPD KNPI Bandar Lampung bisa terus bersinergi. "Mudah-mudahan dengan bersinerginya dengan KNPI akan membawa dapat baik bagi masyarakat"Kata Lurah.


Pada kesempatan itu, Ketua DPD KNPI Kota Bandar Lampung Iqbal Ardiansyah, S.Si., M.M menyebut, memang misi KNPI untuk terus bermanfaat kepada sesama, jadi kegiatan sosial akan terus gerak.


"InSyaaAllah, kegiatan sosial ini, seperti berbagi akan terus coba dilaksanakan, misi kami memang untuk kegiatan-kegiatan sosial, dalam kegiatan seperti ini, kami ingin mengacu agar yang lainnya bisa ikutan bergerak menebarkan kebaikan"Kata Bung Iqbal, sapaan akrabnya.


Bung Iqbal pun mengajak kepada warga untuk dapat terus bergerak dalam kebaikan."Suatu perbuatan yang baik, mudah-mudahan akan berakhir dengan baik"Tuturnya.


Bung Iqbal berharap, hadirnya KNPI, semoga mengacu untuk warga di Bumi Waras bisa terus bergerak menebarkan kebaikan.


"Kedepan diharapkan pemuda-pemuda di Bumi Waras bisa terus tebarkan kebaikan, seperti peduli lingkungan dan bermanfaat untuk masyarakat disekitar"Harapnya. (Tm/ian)


Artikel Terkait

Comments
0 Comments