Breaking News

Sosok Komandan Kapal Selam KRI Nanggala 402 Letkol Laut (P) Heri Oktavian Pernah Tinggal di Metro

 



Sosok Komandan Kapal Selam KRI Nanggala 402 Letkol Laut (P) Heri Oktavian Pernah Tinggal di Metro




Kapal Selam KRI Nanggala 402 yang hilang di perairan laut utara Pulau Bali, Rabu (21/4/2021), sempat bikin Indonesia berduka.


Pasalnya, di dalam kapal tersebut ada 53 orang, terdiri dari seorang komandan satuan, yakni diketahui Letkol laut (P) Heri Oktavian.


Berdasarkan informasi yang info kyai himpun, Komandan Kapal Selam KRI Nanggala 402 Letkol Laut (P) Heri Oktavian ternyata pernah tinggal di Kota Metro.


Letkol Laut Heri Oktavian, lahir di Pangkal Pinang, 18 Oktober pada tahun 1978. Ayahnya merupakan Komisaris Polisi (Purn) Imroni Haki, anggota kepolisian yang pernah bertugas di Brimob Polda Lampung.


Terlihat dalam KTP Letkol Heri, tercatat dia tinggal beralamat di 15 B Timur Jalan Diponegoro Nomor 35 Metro, Lampung Tengah.


Dalam KTP itu, disebutkan nama Kabupaten Lampung Tengah, hal itu dikarenakan Metro, masih dari bagian Lampung Tengah, sbelum akhirnya Metro pecah sebagai kotamadya seperti saat ini.


Perlu diketahui, kapal selam KRI Nanggala 402 milik TNI Angkatan Laut (al) hilang kontak sejak Rabu (21/04/2021) pagi.


Tercatat, pada situs resmi TNI, Letkol Heri diketahui menjabat sebagai Komandan KRI Nanggala 402 sejak 3 April 2020. (Red).



0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung