Breaking News

Sempat Jadi Korban Tabrak Lari di Pringsewu, "Bp Arman Penjual Kue Putu Ini" Masih Semangat Dagang

 


Sempat Jadi Korban Tabrak Lari di Pringsewu, "Bp Arman Penjual Kue Putu Ini" Masih Semangat Dagang

Bapak arman, merupakan salah satu pedagang kaki lima yang berada di Pringsewu Lampung. Beliau berdagang kue putu di pinggiran jalan, namun beberapa hari lalu, ia sempat ditabrak lari oleh orang tak bertanggungjawab hingga mengakibatkan dagangan beliau pun berceceran dijalanan.


Namun saja, walaupun sempat alami insiden tabrak lari, beliau pun tetap harus bangkit, tidak hentinya beliau pun bersemangat untuk berdagang demi mencari sesuap rejeki untuk kehidupan.


"Jadi beberapa hari lalu ya yai, Pak Arman ini alami kecelakaan tabrak lari yai, sempat dikejer tuh yang nabrak, namun saja sudah dikejer-kejer tapi nggak kena yai" Kata" Kata Relawan Muhammad Gusti, Selasa, (6/4/21).


Lanjutnya, barang dagangan pak Arman pun tumpah ke jalanan, kue-kue yang ia jual pun, jatuh, dan air uap yang biasa digunakan untuk kue putu juga terjatuh, dan mengenai badan beliau.


"Sekitar jam 12 malam hari sabtu kemarin, dagangan nya tumpah dijalanan yai, bahkan air uap yang didagangannya juga tumpah kena badan beliau, pasti panas banget itu yai rasanya" Tutur dia.


"Jadi maksud saya berbagi cerita gini, agar dapat masyarakat bisa ikut serta membantu Pak Arman lariskan dagangan beliau, karena rasanya pasti terpukul mengenai peristiwa beberapa hari lalu yang menimpa pak Arman" Paparnya.


Untuk lokasi Bapak Arman jualan, biasanya disekitaran Jl besar di Pringsewu, atau bisa kerumah Bp Arman di Kenangan 2, atau dekat Bidan Desi di Pringsewu.


"Ya biasa jualan di jalan besar di Pringsewu, atau bisa lebih jelas ke rumah beliau langsung saja ya di dekat Bidan Desi di Pringsewu" Harap Gusti. (ian).


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung