Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Rabu, April 28

Saat Bukber, Ketua MPC Pemuda Pancasila Bandar Lampung Opan Harap Semoga Semakin Kompak



Saat Bukber, Ketua MPC Pemuda Pancasila Bandar Lampung Opan Harap Semoga Semakin Kompak



Pada bulan yang penuh berkah ini di bulan ramadhan, MPC Pemuda Pancasila Bandar Lampung telah banyak menggelar kegiatan sosial, seperti berbagi takjil, dan pada kesempatan ini, Rabu, 28 April 2021 pun sukses digelar juga kegiatan buka bersama.


Dalam acara buka bersama ini, mengangkat tema "Dengan Kebersamaan Kita Tingkatkan Ketakwaan Di Bulan Ramadhan ini", sesuai dengan tema, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Bandar Lampung Crhistopan Deswansyah sebut tema ini, sebagai salah satu pacuan untuk memotivasi para kader pemuda pancasila.


"Alhamdulillah kegiatan ini bisa terselenggara dengan baik, dan sebelumnya kita juga menggelar kegiatan berbagi takjil ya, per - kecamatan di Bandar Lampung"

Tutur Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Bandar Lampung Crhistopan Deswansyah, saat diwawancarai infokyai, di Hotel Horison, Rabu, (28/4).


Bung Opan sapaan akrabnya, di bulan ramadhan ini, harap MPC PP Kota Bandar Lampung bisa semakin kompak kedepannya, solid, & sukses dalam berbagai bidang.


"Harapannya, mudah-mudahan dibulan Ramadhan ini, kita bisa meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT, dan bisa menjadi orang yang lebih bermanfaat bagi orang lain" Harap Bung opan.


Bung Opan berpesan untuk para pemuda, terutama untuk pemuda pancasila, untuk dapat mematuhi protokol kesehatan covid-19.


"Pesan saya kepada pemuda Pancasila agar tetap mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada, kemudian bisa lebih solid, lebih banyak mengadakan kegiatan-kegiatan yang sifatnya sosial dan bermanfaat bagi orang lain"Pesan Bung Opan. (Tm/ik).


Artikel Terkait

Comments
0 Comments