Breaking News

Nyari Furniture Rumah / Kantor di Bandar Lampung ? Kuy ke Central Furniture, Harga Bisa Nego-nego!

 



Nyari Furniture Rumah / Kantor di Bandar Lampung ? Kuy ke Central Furniture, Harga Bisa Nego-nego!



Mencari Furniture rumah ataupun kantor? seperti kursi, meja, lemari dan lain sebagainya, yuk ke Toko Central Furniture saja yai.


Mengapa harus kesini yai.!? Nah, karena di Central Furniture (CF) ini, bilamana kalian beli Furniture harganya bisa Nego Lhoo, eh dan juga  tersedia Gratis Ongkir untuk kawasan Kota Bandar Lampung.


"Ya, kita ada sejumlah furniture rumah dan kantor, ada kok harga potongan khususnya ya, bahkan kita juga berikan gratis ongkir untuk wilayah di Kota Bandar Lampung" Kata Yanto Selaku Owner Central Furniture, Rabu, (31/3).


Lanjut Kata Yantow, terkait harga furniture disini, terbilang 'harga yang kompetitif', dan tak kalah bersaing dengan toko Furniture lainnya yang ada di Kota Bandar Lampung ini.


"Masalah harga aman kok, ya jika beli banyak disini juga bisa nego. Kita juga menyediakan penjualan harga grosir kalau ada yang minat jual lagi, bisa ada harga khusus" Tutur Yanto.


Diketahui, Central Furniture ini, berlokasi di Way Halim, Kota Bandar Lampung atau berada di Kawasan Ruko di Jalan Kimaja dekat dengan Bank BNI samping Jalur Dua  dekat Kelurahan Way Halim Permai.(Tm/vrl).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung