Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Minggu, April 18

Modus Pura-pura Nanya Alamat Ternyata Nodong Pakai Pistol di Pesawaran, Tersangka Ditangkap

Modus Pura-pura Nanya Alamat Ternyata Nodong Pakai Pistol di Pesawaran, Tersangka Ditangkap



Seorang pria berinisial T (36) warga Lampung Timur harus mendekam dipenjara, akibat ulahnya sendiri, melakukan penodongan di Kecamatan Tegineneng Kab. Pesawaran Lampung, dengan modusnya berpura-pura nanya alamat.


"Pelaku sudah diamankan hal itu berdasarkan Laporan korban tanggal 15 April 2021 tentang telah terjadinya Tindak Pidana Pencurian dengan Kekerasan (curas) yang terjadi pada hari Kamis tanggal 15 April 2021 sekira jam 09.00 wib di Kec. Tegineneng Kab. Pesawaran." Kata Kapolsek Tegineneng AKP ABDUL RONI, SH mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, Kamis, (15/4).


Lanjutnya, Berdasarkan bukti permulaan yang cukup, telah diamankan seorang laki laki yang di duga kuat telah melakukan Tindak Pidana Pencurian dengan Kekerasan tersebut.


"Dua orang laki-laki yang belum diketahui identitasnya dengan cara menghampiri mobil yang dikendarai korban lalu berpura pura bertanya alamat kepada korban, lalu pelaku langsung menodongkan senjata api dan merebut paksa HandPhone milik korban kemudian melarikan diri" Tuturnya.


Setelah kejadian, korban melapor ke Polsek Tegineneng, kata AKP Abdul, berdasarkan informasi dari korban, polisi bersama masyarakat melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan salah seorang pelaku berikut barang buktinya berupa HP Merk Oppo milik korban dan satu senpi rakitan.


"Atas kejadian tersebut, pelaku dijerat pasal 365 KUHP Tentang Pencurian dengan kekerasan (curas) dengan ancaman maksimal 9 tahun penjara" Tutup Kapolsek. (Ik).




Artikel Terkait

Comments
0 Comments