Breaking News

Mayat Anonim yang Ditemukan di Perairan Pantai Mutun Bikin Geger

 


Mayat Anonim yang Ditemukan di Perairan Pantai Mutun Bikin Geger


Mayat anonim yang ditemukan di perairan pantai mutun, lempasing Teluk Pandan Pesawaran sempat bikin geger masyarakat setempat pada Jumat, (2/4/21) pagi atau sekitar pukul 05.50 Wib.


Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo membenarkan adanya penemuan mayat anonim di perairan mutun.


"Telah ditemukan mayat anonim jenis kelamin laki-laki Perairan laut Dusun Mutun Desa Sukajaya Lempasing Kec. Teluk Pandan Kab. Pesawaran." Kata Kapolres.


Lanjut Kapolres, Saksi Herman 

yang sedang berada di villa pemancingan ikan laut  mendapatkan informasi dari tamu yang sedang memancing di laut melihat ada mayat yang terapung di perairan laut mutun dari arah timur menuju ke barat mutun.


"Kemudian Saksi langsung melakukan pengecekan menggunakan kapal ternyata benar bahwa sesosok mayat terapung" Tuturnya.


Setelah itu, Saksi menghubungi Anggota Polairud dan Bhabinkamtibmas Polsek Padang Cermin selanjutnya Saksi langsung kembali ke dermaga pemancingan dan mayat terapung tersebut perlahan-lahan hanyut terbawa angin menuju ke dekat lokasi pemancingan ikan.


"Setelah Anggota Polairud dan Polsek Padang Cermin tiba di TKP yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Padang Cermin langsung melakukan evakuasi mayat anonim tersebut ke dermaga" Paparnya.


Hasil pemeriksaan sementara di tkpKapolres menjelaskan, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan dan penyebab kematian belum diketahui.


"Saat ini mayat anonim sedang dilakukan identifikasi oleh Tim Inafis Polres Pesawaran dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Pesawaran."Pungkas Vero. (Ian).



0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung