Breaking News

Mau Masuk Kawasan PKOR...!? Eits Berhenti Dulu, Sekarang Sudah Ada E-Parking Lho, Warga : Baru tau nih

 



Mau Masuk Kawasan PKOR...!? Eits Berhenti Dulu, Sekarang Sudah Ada E-Parking Lho, Warga : Baru tau nih



Penerapan parkir elektronik saat ini sudah diterapkan di kawasan Pusat Kegiatan Olahraga (PKOR) yang terletak di Way Halim, Kota Bandar Lampung.


Berdasarkan pantauan infokyai di lokasi, terlihat masih ada warga yang masih kebinggungan saat memasuki kawasan PKOR, tapi petugas yang berada di lokasi, mengarahkan ke warga untuk mengambil tiket terlebih dahulu.


"Ya, baru tau nih kemarin-kemarin masuk kawasan PKOR, belum ad E-Parking, pas sekarang kesini eh sudah ada petugas yang berjaga di depan loket"Tutur Nanda saat di wawancarai infokyai di lokasi, Selasa, (6/4/2021) sore.


Sementara itu, warga lainnya Don pun mengaku baru mengetahui di kawasan PKOR sudah ada sistem E-Parking.


"Baru tau juga, sebelumnya kesini belum ada"Tutur Don.


Terpisah dari itu, Petugas loket di kawasan pintu E-Parking saat info kyai tanya, terkait tentang kapan E-Parking ini mulai berlaku.


"Silahkan masuk tanya di dalam saja mas, untuk info lebih lanjut" Kata Petugas.


Kemudian, infokyai pun masuk ke Kantor UPTD Pengelolaan PKOR Way Halim, sudah tidak ada staf lagi, dikarenakan kondisi saat ini, sudah menjelang Maghrib. 


Diketahui, tarif parkir motor Rp. 2.000 / jam pertama, mobil Rp. 3.000 / jam pertama, kemudian untuk jam berikutnya dikenakan biaya tambahan Rp. 1.000 / jam berikutnya. (Mp).



0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung