Breaking News

Lurah Arman Ajak Warga di Korpri Raya untuk Patuhi Prokes


Lurah Arman Ajak Warga di Korpri Raya untuk Patuhi Prokes

Masa Pademi Covid-19 yang saat ini masih belum berakhir, dari hal ini membuat, Pemerintah harus turun mensosialisikan terkait protokol kesehatan covid-19.

Seperti halnya yang dilakukan, oleh Lurah Korpri Raya, Arman Septiadi, yang turut ikut serta mengajak warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam kegiatannya, Lurah Arman juga memantau dan menghimbau kepada masyarakat yang berada di Korpri Raya, Sukarame, untuk tetap mematuhi Prokes, seperti dengan terapkan 5 M, mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas tinggi

"Saya bersama Polri, TNI serta Linmas, kami tidak henti-hentinya menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi Protkes"Katanya saat diwawancarai Infokyai, pada Selasa (27/04/2021).

Lanjut kata Lurah Arman, bahwa sudah banyak masjid-masjid di kelurahan Korpri Raya yang telah memenuhi protokol kesehatan, yakni menyediakan air untuk cuci tangan, kemudian menjaga jarak dan para jama'ahnya pun selalu ada yang membawa sajadahnya masing-masing.

"Tetap mematuhi prokes, dengan disiplin, kita bisa segera terbebas dari masa pandemi ini"Tuturnya. (ndon)


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung