Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, April 6

Komunitas Lampung Ngopi Sukses Gelar Dialog Literasi

 



Komunitas Lampung Ngopi Sukses Gelar Dialog Literasi


Komunitas Baca Lampung Ngopi, memperingati hari lahir  ke -4 tahun menggelar Dialog Literasi, melibatkan elemen - elemen masyarakat se Bandar Lampung (03/04/2021)


Dalam rangka memperingati hari lahir Lampung Ngopi, ketua pelaksana acara, Risa Wahyuningtias, mengundang seluruh elemen masyarakat, BEM, TBM, Penggiat Seni se Bandar Lampung.


Saat diwawancarai, Risa wahyuningtias, mengatakan acara ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan mempertegas perihal Literasi.


"Acara ini bertujuan agar masyarakat Kota Bandar Lampung, memahami dan tegas perihal Literasi," Ujar Risa.


Masih di tempat yang sama, Iqbal Agung Persada, selaku Ketua Lampung Ngopi, mengatakan kegiatan ini diselenggarakan karena melihat perkembangan dan kemajuan Literasi yang ada di Lampung, mengingat komunitas ini bergerak dibidang Literasi.


"Kegiatan ini diselenggarakan karena melihat perkembangan Literasi yang ada di Bandar Lampung, untuk melihat kemajuan Literasi, mengingat komunitas ini bergerak dibidang Literasi," ujar Iqbal.


Pembina Lampung Ngopi, Reza Pahlevi, mengungkapkan harapannya agar komunitas ini semakin intens dalam mengembangkan budaya Literasi yang ada di Lampung.


"Harapan saya untuk komunitas ini tetap intens dan lebih memajukan budaya Literasi yang ada di Lampung," ujar Reza saat diwawancarai.


Iqbal Ardiansyah, selaku pembawa materi sekaligus ketua DPD KNPI Kota Bandar Lampung, ikut serta hadir dan mensukseskan acara tersebut dengan berdialog perihal Literasi dengan seluruh elemen masyarakat.


"Sesuai judul materi yang ada di rundown acara, yang berjudul Bumikan Literasi Cerdaskan Masyarakat, saya diundang untuk membawa materi dan berdialog santai dengan seluruh elemen masyarakat," Ujarnya saat diwawancarai.


Dengan berjalannya acara tersebut, para peserta yang ikut serta hadir wajib mematuhi protokol kesehatan sesuai yang telah ditetapkan pemerintah. (Rama)


Artikel Terkait

Comments
0 Comments