Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Sabtu, April 17

Kepergok Mau Nyuri Motor di Toko Bang Iyuz, Warga: Coba Aja Ketangkap Tuh Maling

 



Kepergok Mau Nyuri Motor di Toko Bang Iyuz, Warga: Coba Aja Ketangkap Tuh Maling



Gagal mencuri motor di Jalan Pulau Damar, Perumnas Way Kandis, Tanjung Senang, Kota Bandar Lampung, pada Sabtu, (17/4/2021) pagi, atau sekitar pukul 08.05 WIB, terlihat aksi si maling pun langsung gesitnya kabur melarikan diri dari TKP.


Terlihat dari video yang infokyai tayangkan, si maling beraksi ada dua orang, satu stand by di motor, dan satunya beraksi menggasak motor korbannya.


Pelan, pelan memantau situasi di Tempat Kejadian Perkara (TKP) eh si maling pun langsung coba menggasak motor korbannya.


Namun saja, belum sempat bawa motor korbannya, si maling mlah kepergok oleh karyawan yang ada di toko tersebut.


"Gagal di curi karna terpantau cctv toko Bang iyuz baby kids stuff, coba saja ketangkap tuh maling motor, kan bisa kurangi keresahan"Tutur Delima karyawan di Toko Bang Iyuz, Sabtu, (17/4).


Dia menjelaskan, kronologi nya karyawan lagi beberes di dalam memang kegiatan pagi sebelum toko buka. "Temen saya emang udah melihat 2 orang itu, tapi dia mengira 2 itu mau cukur rambut atau mau membeli masker."Kata Delima.


Lanjutnya, beberapa menit dari itu, dua orang tersebut semakin mencurigakan gerak-geriknya.


"Langsung deh, karyawan pada ngelihat keluar, pas sudah itu, diteriakin maling-maling, lalu karyawan banyak yang langsung keluar, dan si maling pun kabur" Paparnya.


Ia berpesan, dari kasus ini, warga harus lebih waspada. "Sebaiknya, lengkapi pengaman tambahan ya, tau sendiri maling sekarang gesit" Pesan Delima. (Mp).


Artikel Terkait

Comments
0 Comments